5. menyelamatkan Nii-chan

602 70 20
                                    

°=°

°

^^^^^^^••^^^^^^^

[Mui]

______

7 hari kemudian.

Setelah selesai menyelesaikan ujian seleksi akhir dan mengikuti rapat para pilar, Mia marah besar pada ketua korps pembasmi iblis, 𝙆𝙖𝙜𝙖𝙮𝙖 𝙐𝙗𝙪𝙮𝙖𝙨𝙝𝙞𝙠𝙞.

Bagaimana tidak, Kagaya mengatakan jika Mui telah gugur dalam melaksanakan tugasnya dan itu tidak diterima oleh Mia.

Sejak kemarin katana miliknya juga sudah tiba, katana yang berwarna cerah seperti awan sangat indah dan terlihat ada sebuah simbol di sana 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘭𝘢𝘯.

Mia tidak perduli tentang apapun yang dikatakan oleh semua pilar bahkan kagaya sekalipun.

"Biarkan aku pergi! " ujar Mia ketus pada para pilar yang menghampiri nya.

"Jangan keras kepala dasar bocah! " ujar Sanemi menghalangi jalan Mia.

"Cih! Aku mau pergi minggir!! Jika kalian memang menganggap Nii-chan gugur maka baiklah. Biarkan aku yang mencari nya sendiri! " ujar Mia dengan keras, berharap mereka menyingkir dari hadapan nya.

Kanao sudah menghentikan nya tapi nihil itu tidak berhasil juga, Mia tetap berjalan mengabaikan siapapun yang menyapa nya.

Rindu nya pada sang kakak tidak bisa ia tahan lagi, ia benar-benar merindukan sosok kakak yang sangat ia cintai itu.

"Biarkan aku pergi! " lirih Mia.

Semua pilar terdiam, Shinobu lalu mendekati Mia dan menyentuh pundak sang gadis.

Dari segi penampilan Mia benar-benar seperti Muichiro, rambut nya yang panjang dan bergradisi mint, pakaian kisatsutai nya yang dirancang seperti Muichiro juga menambahkan kesan mirip pada kedua nya.

"Dengarkan kami dulu Mia-chan, kami memang tidak terlalu percaya dengan apa yang Oyakata-sama katakan tapi, kita tidak bisa berbuat apa-apa, " ujar Shinobu.

"Lepas. " ujar Mia datar seraya menundukkan kepala nya.

"Mia-chan, "

"Biarkan aku pergi! Jika kalian menghalangi ku, aku tidak segan-segan untuk melukai kalian," ujar Mia menatap tajam Shinobu yang ada di depannya.

Shinobu tertegun melihat tatapan tajam yang gadis kecil itu berikan pada nya.

"Benar, aku merasakan sesuatu yang aneh lagi? " batin nya berkata.

Dengan cepat Mia berlalu pergi menghindari para pilar yang mencoba untuk menghentikan diri nya.

"Dasar bocah sialan! " ujar Sanemi.

"Dia benar-benar keras kepala! " ujar Obanai.

"... " -Himajime.

".... " -Kyokuro.

"Lalu a-apa yang akan kita lakukan? Oyakata-sama pasti akan terkejut mendengar jika Mia-chan pergi, " ujar Kanroji.

Semua mata kini tertuju pada Kanroji, benar apa kata nya. Apa yang akan mereka lakukan sekarang.

Tidaklah mudah untuk mendapatkan gadis itu terlebih gerakan nya yang gesit bahkan tanpa mengunakan pernafasan miliknya.

°Disisi Mia°

~•𝐌𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬•~ ReaderOCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang