°=°
°
^^^^^^^••^^^^^^^
[Mui]
Hari kini sudah pagi tapi Mia masih tetap memeluk Nezuko yang kini juga masih memeluk nya. Gorden jendela tertutup rapat jadi Nezuko baik-baik saja.
Kedua nya masih asik dengan mimpi masing-masing engan untuk membuka mata.
"Ara-ara~ masih tidur rupanya, " ujar Shinobu menatap kedua nya yang masih berpeluk kan.
Shinobu kini mendekati Mia dan berbisik pelan di telinga nya.
"Ohayou, Mia-chan~ apa hari ini tidak jadi latihan nya? Rengoku-san sudah menunggu loh, " ujar Shinobu.
Mia langsung duduk dan hendak turun dari ranjang karena terkejut.
"Ara~ Mia-chan duduk dulu haha, nanti kau pusing, " kekeh Shinobu.
"Ehe gomen Shinobu-san "
Shinobu hanya bisa menggelengkan kepalanya. Mia akhirnya beranjak dari tempat tidur dan bersiap-siap.
Setelah nya Shinobu pun mengantarkan Mia kepada pilar api, Rengoku Kyojuro.
"Baiklah! Ayo kita latihan dengan penuh semangat! " pekik Kyojuro.
Mia mengangguk lalu memasang kuda-kuda nya.
Awal sampai akhir Kyojuro terkejut karena Mia bisa melakukan teknik yang bahkan seharusnya tak bisa di lakukan oleh seorang pemula.
Kyojuro yakin jika Mia mengikuti seleksi ia akan bisa bertahan, walaupun ia masih berumur 13 tahun kekuatan dan fisik nya sama seperti Mui.
'Dia cukup tangguh seperti Tokito ternyata, ' batin Kyojuro.
Kedua nya kini tengah adu bokutou (katana kayu) di sebuah lapangan yang cukup luas.
Nafas Mia kini sudah terengah-engah dan berkeringat, berbanding terbalik dengan Kyojuro.
Diujung lapangan terlihatlah Shinobu, Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, 3 trio kupu-kupu, Aoi, dan Kanao.
Mereka lah yang menonton Mia dan Kyojuro berlatih.
"Wah! Sugoi, Mia-chan bahkan bisa menandingi Rengoku-san tadi, " seru Tanjiro.
"Kau benar Tanjiro, dia benar-benar hebat! " ujar Zenitsu.
"Ggggr! Aku mau bertarung dengan nya! " seru Inosuke.
"Ara-ara~ dia bahkan belum mengikuti seleksi akhir loh, "
Kembali ke sisi Mia. Gadis itu terus menyerang Kyojuro dengan bokutou miliknya. Nafas gadis itu tercekat, sejenak ia berhenti menyerang Kyojuro.
Kyojuro pun membiarkannya, membiarkan Mia bernafas sejenak, lalu kembali berkata. "Serang aku dengan bokutou itu, Mia! " sorak Kyojuro.
"Gghhh!! "
Mia kini berlari menghampiri Kyojuro dengan bokutou di belakang tubuh nya, menghampiri lawan dengan gerakan zig-zag.
'Dia benar-benar hebat dalam membingungkan lawan, haha! ' batin Kyojuro.
Mia kini berada di belakang tubuh Kyojuro dan mengarahkan bokutou miliknya dengan posisi miring.
Kyojuro terkekeh walau gerakan Mia cukup lamban, gerakan yang ia keluarkan cukup lincah.
KAMU SEDANG MEMBACA
~•𝐌𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬•~ ReaderOC
Diversos(𝐃𝐈𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐊𝐀𝐍) Berpisah? Itulah yang Muichiro Tokito rasakan. Ia harus kehilangan seorang adik setelah kakak dan kedua orang tua nya. Apakah Muichiro akan menemukan adik nya?. #cerita gak se-alur sama cerita asli 😁😉# #gomen minna, i...