°=°
°^^^^^^^••^^^^^^^
[Mui]
________Pagi kini datang menyambut seorang gadis yang berumur 12 tahun itu. Menyinari nya dengan sinar pagi hangat nya.
Kedua mata gadis itu perlahan terbuka hal pertama yang ia lihat adalah sebuah atap-atap kamar. Entah kamar siapa dirinya berada.
"Dimana ini? " bibirnya bergumam dengan sangat pelan. Walau begitu seorang yang kini tengah duduk di samping ranjang nya duduk di sebelah sang gadis.
"Mia-chan! Kau sudah bangun syukurlah. Aku kira kau tidak akan bangun-bangun lagi, " ujar sosok gadis yang memakai herpin Kupu-kupu di samping kepala nya. Kanao Tsuyuri.
"Dimana ini? "
"Kau ada di kediaman kupu-kupu. Kau sudah tidak sadarkan diri selama 8 bulan lebih Mia chan. Yokatta, " ujar nya dengan tatapan sendu.
"Haa? "
"Kau koma setelah pertarungan di distrik merah saat itu, " ujar Kanao.
Mia kini mencoba untuk mendudukkan dirinya. Dan itu dibantu oleh Kanao.
"Dimana semua orang Kanao-san? Kenapa disini sepi sekali? " ujar Mia yang tidak melihat keberadaan Shinobu.
Kanao menunduk Kedua mata nya memanas mengingat suatu kejadian yang sangat menyakitkan bagi nya dan bagi para anggota korp pembasmi iblis.
"Kanao-san? Kenapa katakanlah dimana yang lain. Dan dimana Onii-chan? " tanya Mia lagi.
Tepat saat Mia mengatakan itu hashira air dan angin masuk keruangan dimana Mia dirawat.
Mia tentu terkejut melihat Giyuu yang tangan kanan nya buntung dan sanemi yang juga kehilangan 2 jari nya. Kenapa apa yang ia lewatkan?
"Tomioka-san? K-kenapa itu dengan tangan mu? " tanya Mia penasaran. Apa karena iblis. Sebenarnya iblis tingkat berapa yang barusan Giyuu lawan?
Giyuu dan sanemi saling tatap tatapan seakan akan berbicara secara telepati. Apa yang harus kita katakan itu lah yang bisa dideskripsikan.
"Nande?! Nii-chan doko? " ujar Mia semakin cemas karena diantara 3 orang ini tidak ada yang menjawab 1 pun pertanyaan yang Mia ajukan.
"Mia... Mereka semua... " ucapan Giyuu terpotong karena pintu yang digebrak oleh seseorang.
"Nee-chan! " ujar seorang gadis yang masuk diikuti dengan 3 orang di belakang nya.
"Hah?! " Mia lagi-lagi terkejut. Nezuko sudah menjadi manusia? Kapan? Sejak kapan.
"Mia-chan apa kau sudah baikan? " tanya Tanjiro saat sudah berada di samping ranjang Mia.
"Tanjiro-san? Nezuko?! "
Semua lagi-lagi terdiam seakan mereka sedang menyembunyikan sesuatu yang seharusnya tidak diketahui oleh Mia.
Nezuko yang merasa terpanggil pun menjawab. "Emm ada apa Nee-chan? " tanya Nezuko.
"Nezuko kau sudah menjadi manusia? " ujar Mia yang kini tidak percaya akan kenyataan yang ada di hadapan nya.
"Ehh? Aku sudah menjadi manusia sejak 1 bulan lalu. Raja iblis sudah dikalahkan
Nee-chan, " ujar Nezuko."Nezuko! " ujar Tanjiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
~•𝐌𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬•~ ReaderOC
De Todo(𝐃𝐈𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐊𝐀𝐍) Berpisah? Itulah yang Muichiro Tokito rasakan. Ia harus kehilangan seorang adik setelah kakak dan kedua orang tua nya. Apakah Muichiro akan menemukan adik nya?. #cerita gak se-alur sama cerita asli 😁😉# #gomen minna, i...