°=°
°^^^^^^^••^^^^^^^
[Mui]
___________
Beberapa hari pun berlalu, banyak yang dilakukan oleh Mia dan Muichiro selama hari libur ini. Walau terkadang mereka sedang berjalan-jalan ada iblis.Wajah bukan? Karena kan iblis masih berkeliaran di dunia ini dan belum musnah. Wajar kok.
Setelah seminggu berlalu dengan dilewati istirahat dan bersenang-senang hari biasa memusnahkan para iblis iblis pun kembali dilakukan. Para pilar kini sudah di tugaskan untuk ke beberapa tempat yang banyak berkumpulnya para iblis.
Semua tentu. Tanjiro dkk pun juga sudah menjalankan misi mereka masing-masing, hanya tinggal menyelesaikan nya. Mudah kok mungkin saat pulang penuh perban doang.
"Onii-chan mendapatkan misi kemana? " tanya Mia kepada Muichiro yang kini tengah membersihkan katana miliknya.
Muichiro pun menghentikan kegiatannya dan menatap Mia.
"Ke desa barat, " jawab Muichiro.
"Em aku ikut, aku ingin menjaga Onii-chan, " ujar Mia sembari tersenyum cerah.
Trauma y dek?
"Jangan, ini berbahaya bagaimana jika nanti kau terluka. Kau di rumah saja dan tunggu Nii-chan pulang, "
Seketika muka cerah yang tadi Mia keluarkan kini berubah menjadi sedih. Tentu dirinya masih ingat dulu Muichiro yang menjalankan misi sampai 2 bulan lama nya. Ternyata di sekap oleh iblis.
Ia tidak mau kejadian saja kembali terulang.
"Aku takut Onii-chan tidak akan pulang lagi seperti dulu. Kumohon biarkan aku ikut, aku akan menjaga diriku, " ujar Mia sedih, Muichiro pun hanya bisa menghela nafas.
Ia kini menyingkirkan katana miliknya lalu menarik Mia kedalam dekapan hangat nya. Ia tidak menyesal karena telah terluka tapi akan sangat menyesal jika dirinya tidak bisa melindungi sang adik.
"Baiklah, " jawab Muichiro mengeratkan pelukan nya tentu dibalas oleh Mia tak kalah erat pula.
°^°
Di sisi lain.
Reina? Apa yang sedang ia lakukan sekarang.
"Cepat!! " seru Reina pada Kotaro. Kedua nya kini akan menjalankan misi mereka bersama Iyah mereka kan rekan jadi tentunya di tugaskan di tempat yang sama.
Kotaro yang mendapat seruan dari Reina hanya menatap datar gadis itu. Setelah berhasil menyelamatkan Muichiro sifat nya berubah drastis. Entah dirinya pun tidak tahu kenapa.
Tapi apa mungkin terbentur saat melawan Daki dan Gyutaro. Mungkin saja iya. Tidak, akan aku anggap iya.
Sisi Muichiro & Mia
Setelah siap keduanya kini berjalan berdampingan dan bergegas menuju desa yang ada iblis nya.
"Ini desa nya?" gumam Muichiro. Desa ini sangat sepi akan penduduk lalu kenapa para iblis bersemayam di desa ini, kenapa tidak di desa yang penuh dengan penduduk bukankah itu menguntungkan? Mungkin itu yang Muichiro pikirkan.
"Aku merasakan hawa iblis. Apa Onii-chan juga merasakannya? " batin Mia seraya menoleh menatap Muichiro yang masih terdiam.
"Hawa iblis ini sangat kuat aku yakin ini bukanlah iblis tingkat bawah apa mungkin uppermoon? " batin Muichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
~•𝐌𝐮𝐢𝐜𝐡𝐢𝐫𝐨 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬•~ ReaderOC
Разное(𝐃𝐈𝐋𝐀𝐍𝐉𝐔𝐓𝐊𝐀𝐍) Berpisah? Itulah yang Muichiro Tokito rasakan. Ia harus kehilangan seorang adik setelah kakak dan kedua orang tua nya. Apakah Muichiro akan menemukan adik nya?. #cerita gak se-alur sama cerita asli 😁😉# #gomen minna, i...