Di pagi hari dirumah seorang gadis manis,yang sedang bersiap siap ingin berangkat ke sekolah nya.
“Ma,pa aku duluan ya”ujar angel ya nama gadis itu adalah angel.
“Gk sarapan kamu sayang?”tanya papah nya angel.
“Aduh udah telat pah,ntar kena hukum pak jaemin”ujar angel lalu berlari keluar dari rumah itu.
“Aduh ini angkutan umum kemana semua sih?!”kesal angel di halte bus.
“halo angel”sapa seorang anak laki laki kepada angel.
“Eh leo,naik bus lo?”tanya angel.
“Iya,oh ya ini bus nya kenapa lama banget sih?”
“Tau tuh leo,ntar kita telat lagi mana pak nana kalau marah serem banget lagi”ujar angel.
“Yaudah,kalau gitu kita jalan aja dari pada nunggu ntar malah makin telat lagi,ini waktu kita tinggal 35 menit lo ngel kita punya waktu 25 menit buat jalan kesekolah”ujar leo lalu diangguki oleh angel.
“Long,kita terus gini ya”ujar angel lalu leo cuman tersenyum.
---
“Udah sampe nih leo”
“Yaudah kita masuk ke kelas yok”ujar leo menggandeng tangan angel.
“Eum”
“Eh angel,wih gandengan tuh ada apa nih”seru syifa.
“Iya nih ada apa? Jangan jangan kalian pacaran?”tanya lisa.
“Ah gk,kami cuman temenan kok”sahut angel lalu duduk di kursi nya.
“Affah iyah?”tanya kay.
“Ih kay,lo jangan sering ngangetin gw”decak kesal angel.
“Ye sory,btw si zeva kemana ya?”tanya syifa kepada angel.
“Ouh,mungkin nongki dikantin”sahut angel.
“Oh ya,si zeva kagak takut kah di hukum sama pak nana?”tanya syifa lagi.
“Kaya nya dia anak yang pemberani”ujar lisa.
“Oh ya,kay lo bisa kagak ntar temenin gw kecafe?”seru angel.
“Emm,bisa dong apa yang tidak bisa buat my bestot ku”ujar kay lalu merangkul angel.
“Gw??”tanya syifa.
“Bestot gw juga lah,tapi kan status kita berbeda fa”ujar kay lalu menjulurkan lidah nya yang membuat syifa sedikit kesal.
“Bukanya lo pacaran sama Yoshi ya kay?”tanya syifa dengan mimik wajah kebingungan.
“Ye,kenapa emang nya??”
“Ya santay lah,gw kan cuman ngomong”ujar syifa lalu merajuk duduk di bangku nya.
“Gara gara lo tuh”ujar angel kepada kay.
“Lah kok gw??”
“Ya gara gara lo lah,makanya jangan asal ceplos kayyy”ujar angel lalu menatap syifa yang sedang melipat tangan nya didada.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...