Angel kembali mengendarai motor tersebut dengan kecepatan normal,angel hedak pergi kerumah orang tua nya namun dia mengurunkan niat nya lalu meneruskan perjalanan kerumah nya.
“Akhirnya sampe juga,sepi banget nih rumah percuma gede”ujar angel.
Setelahnya angel mandi,dan memakai baju tidur nya yang bercorak bunga tulip.
“Aku suka pakai baju ini karena corak nya bunga tulip”ujar angel.
“Makan apa ya? Pasta atau takoyaki? Dua dua nya lah”gumam angel lalu beranjak dari kamar nya menuju dapur.
“Apa aku suruh kak mingrui buat temanin aku ya? Ah gak usah ntar ngerepotin kak mingrui”gumam angel.
Setelah nya angel naik keatas dan memasuki kamar nya,kini angel sedang tidur dengan dibalut selimut dan memeluk guling,angel tidur dipukul 20:26.
*Keesokan hari nya
Angel bangun kesiangan yang membuat nya tergesa-gesa namun sehampir nya ia didepan pagar angel baru ingat bahwa hari ini adalah hari minggu.
“Sial,kenapa harus lupa? Hari ini kan hari minggu angel dasar”keluh angel lalu memasuki rumah nya.
“Sekarang aku mau kemana? Jalan jalan aja apa ya? Tapi ini masih jam 07:23 aaaa”ujar angel yang duduk disofa ruang tamu.
“Apa aku kerumah syifa aja apa ya? Udah lama aku gak kerumah syifa,ah kesitu aja lah”ujar angel lalu menaiki lantai atas yang terdapat kamar nya.
“Pakai baju apa ya? Ini baju dikut banget sih”ujar angel yang menatap isi lemari nya.
Padahal baju nya banyak banget -uthor
“Nah ini baju yang dikasih zuo ge,mending aku pakai sekarang aja deh”ujar angel lalu mengambil baju itu.
Angel segera menganti baju nya,dan memakai sepatu.
Baju angel
Setelah siap angel langsung saja turun dan mengambil motor pink yang baru baru ini ia gunakan,dan menuju kerumah syifa.
*Sesampainya dirumah
Syifa“Syifa”panggil angel dengan memencet bel.
“Eh ada non angel,mau ketemu sama non syifa ya?”tanya satpam rumah syifa.
“Ah iya pak,syifa nya ada?”tanya angel.
“Ada non,masukan saja motor non”ujar ari.
“Ah iya pak”ujar angel lalu memasukan motor nya.
“Permisi om tante”ujar angel dengan beberapa kali memencet bel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...