17. ~Ella diculik~

165 12 0
                                    

Setelah nya angel duduk disamping ranjang zeyu dengan bermain ponsel.

Saat sedang asik bermain ponsel ada yang memasuki ruangan mereka,dan ternyata itu adalah mingrui.

“Eh kak rui,ada apa kak?”seru angel.

“Cuaman mau jenguk zeyu aja”ujar mingrui.

“Ella udah tidur kak?”tanya angel.

“Belum,susah disuruh tidur dia jadi liat youtube nonton film horor”jelas mingrui.

“Ella emang gak takut kak?”tanya angel.

“Takut,tapi tadi ada mama”ujar mingrui.

“Ella? Mei lo ming? Kok gw gak ingat ya sama mei lo?”ujar zeyu.

“Iya zey,lo mau liat?”tanya mingrui.

“Boleh,tapi ella aja yang kesini”ujar zeyu.

“Kak? Ayo dong sekali-kali keluar ruangan”ujar angel.

“Ishhh,yaudah”ujar zeyu.

Akhirnya zeyu nurut dan duduk dikursi roda,dan memasuki ruangan ella.

“Ella,ada yang mau ketemu”ujar mingrui.

“Siapa? zeyuuu geee aaa kangen”ujar ella lalu turun dari ranjang pasien.

“Maaf aku gak inget kamu”ujar zeyu.

“Ha? Ish kak zeyu jangan becanda”ujar ella cemberut.

“La,kak zeyu kecelakaan yang membuat dia amnesia”ujar angel.

“Ah iya jie,yaudah deh”ujar ella.

“Kamu sakit apa?”tanya zeyu.

“Demam tinggi aja sih kak”ujar ella.

“Oh,cepat sembuh ya”ujar zeyu lalu meminta angel untuk kembali keruangan nya.

“Yaudah la,jie keruagan kak zeyu dulu ya”ujar angel lalu mendorong kursi rodanya.

Saat angel mendorong kursi roda yang dinaiki zeyu,zeyu tanpa sengaja melihat ada seseorang yang memakai baju hitam seluruhnya sedang terlihat mengintai kamar milik ella.

“Siapa orang itu?”batin zeyu.

“Nah,udah sampai kak ayo aku bantu tiduran”ujar angel lalu membantu zeyu untuk keranjang nya.

“Apa aku kasih tau angel ya? Tapi gak usah lah positif thinking aja mungkin papa nya yang lagi pakai baju serba hitam”batin zeyu lagi.

“Kak,kenapa bengong? Ada yang sakit?”tanya angel.

“A..ah gak ada,yaudah aku istirahat dulu ya”cicit zeyu lalu memejamkan matanya.

“Yaudah,good night kak”ujar angel.

“Good night to babe”sahut zeyu.

Setelah nya angel tidur disofa ruangan itu,dan ayo kita beralih kedalam ella dan mingrui.

Ella yang sudah tertidur,dan mingrui yang hanya fokus keponsel nya setelah mei nya tidur.

“Haih,gw laper bat keluar bentar lah”gumam mingrui lalu keluar ruangan.

“Akhirnya anak laki-laki itu keluar,sekarang aku akan mengambil anak perempuan yang didalam nya”ujar seseorang siapa?

Orang itu langsung memasuki ruangan ella,tanpa basa basi orang itu langsung mencopot infus dan mengendong ella.

Tak berapa lama setelah nya,mingrui kembali dan menatap ranjang yang tadi terdapat ella yang terdidur disana kini sudah kosong.

“Ella kemana? Kekamar mandi? Coba aku ketuk”gumam mingrui.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang