Sekarang sudah saat nya istirahat dan siswa dan siswi sudah ada yang berada dikantin,begitu pula dengan pasangan pasangan yang sedang bermesra seperti syifa dam xinlong yang berada dimeja kantin.
Sementara zeva dan zihao sedang asik memakan snack,batagor,burger,cake,bakso dll yang mereka beli tadi.
Kay dan hanyu yang sedang sibuk bergosip tentang banyak hal yang mereka liat dan gosip dari orang lain.
Zeyu yang sedang menyendiri dirooftop sekolah karena angel tak tapat hadir kesekolah,dikarenakan kaki nya yang masih terluka parah.
“Gw ntar balik cepet dikit,ntar yang dirumah banyak bacot”gumam zeyu dengan memakan mie samyang nya.
“Lah,kenapa gw mikirin tu bocah bodo gw sama dia mending ntar gw balapan Ezz tuh”gumam zeyu lagi.
Sekarang bel sudah kembali bergemang yang berarti jam pelajaran sudah kembali.
“Eh kay,kita mau balas dendam nya kapan?”tanya syifa.
“Jangan sekarang,kita tunggu aja tanggal main nya”sahut kay.
“Menurut gw nih ya,kita jangan lama lama balas nya ntar keburu basi,mereka lupa sama kasus bulying terhadap angel”ujat zeva.
“Setuju gw sama lo zev”ujar syifa.
“Bener juga kata lo,oh 3 hari lagi aja pas angel dah masuk sekolah gw punya rencana bagus buat ini”ujar kay.
Sekarang ke-3 manusia ini sudah masuk kedalam kelas,dan pelajaran pun dimulai.
¢< •_________|_________•>¢
£< •____|____•>£Jam pulang pun sudah datang dan kini zeyu berserta teman teman nya sedang berada di tempat balapan,mereka balapan dengan beberapa anak traesure,TF Family,NCT Dream.
Balapan dimulai dan kini balapan yang cukup ganas ini berlansung.
Tanpa terduga zeyu terserempet oleh haechan yang mengakibatkan zeyu terjatuh dengan sangat keras kejalan.
“Berhenti!!”teriak haruto.
“Apaan ge?!”tanya shuyang yang berhenti.
“Zeyu jatuh anjir”seru xinlong.
Dan ahkirnya balapan itu pun berhenti,zeyu segera dilarikan Ke RS karena kondisi nya yang sangat mengkwahtirkan.
“Gw merasa bersalah”ujar haechan.
“Udah,gege gak sengaja kan? Gak apa apa sekarang kita tunggu aja apa kata dokter”ujar hanyu.
“Tapi nyu,gw ah sekarang gw dah jadi pencelaka”ujar haechan.
“Kita tenang dulu,sekarang kita telfon angel biar angel yang nelfon tante jennie dan om kai”ujar zihao.
Di dalam telefon
“Halo kak,kenapa ya?”-Angel
“Anu ngel,zeyu”-Shuyang
“kak Zeyu kenapa kak?,kakak tau kak zeyu kemana?”-Angel
“Zeyu kecelakaan”-Shuyang
“Ha? Kok bisa kak?”-Angel
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...