08. ~♡Love♡~

229 20 5
                                    

Sesudah sampai dirumah angel dan zeyu segera memasuki kamar dengan keadaan angel yang masih digendong zeyu.

“Makasih kak”ujar angel setelah duduk dipinggir kasur.

“Gak usah GR gw cuman prihatin aja sama lo,dan ya ini gak gratis”ujar zeyu lalu mendekati angel.

“Bayar berapa kak?”tanya polos angel.

“Lo gak bakalan mampu”ujar zeyu lalu mendekati pintu lalu mengunci nya.

“Kak,mau ngapain?”tanya polos angel yang membuat zeyu lumayan emosi.

“Lo gak ngeri apa?”ujar zeyu yang membuat angel mengerti.

“tapi kan kak,aku gak apa apa kok”ujar angel.

“Ayolah”bujuk zeyu.

“Bentar kak”ujar angel

“Iya”sahut zeyu

“Yaudah,gaskeun”ujar zeyu lalu mendekati angel.

“Aw pelan pelan kak,sakit tau”ujar angel.

“Bentar,lo mau sembuh kagak? Banyak banget omong lu”ujar zeyu lalu melanjutkan membersihkan luka angel yang berada dikaki nya.

Kok ada juga dikaki?

Okey,jadi angel itu waktu di dorong oleh ara kaki nya terkena sesuatu yang tajam yang membuat lutut angel terluka cukup parah -Author

“Agak sakit,jadi kalau kesakitan jambak aja rambut gw”ujar zeyu lalu kembali mengobati lutut angel.

20 menit berlalu dan kini zeyu sudah selesai mengobati lutut angel,tetapi angel masih mengunakan seragam sekolah nya yang sudah ada bercak darah.

“Aduh,aku susah banget buat ganti baju ish mana aku gak bisa berdiri kaki aku sakit banget huhu mama papa,kaki aku sakit tangan aku juga wajah aku juga dan tubuh aku juga”keluh angel yang masih duduk dipingiran kasur.

“Kenapa berisik?”tanya zeyu.

“Ini kak,aku susah ganti baju”ujar angel lalu cengegesan.

“Mau dibantu?”tanya zeyu yang membuat pipi angel memerah.

“Boleh kak”

“Yaudah,baju yang lo mau pakai yang mana?”ketus zeyu.

“Yang baju tidur warna hitam corak bulan and bintang kak”ujar angel lalu zeyu menagmbilkan baju yang angel bilang tadi.

“Gak mandi?”

“Tapi kan kak,kalau aku mandi nanti luka aku kenak air trus pedih”ujar angel.

“Apa masalahnya itu luka juga gak akan kena”ujar zeyu yang membuat angel kesel.

“Kak zeyu kaki,tangan,wajah aku tuh luka dan memar jadi aku takut buat mandi”ujar angel.

“Yaudah biar gw mandiin”ujar zeyu yang membuat angel sontak kaget.

“Gak usah ngeres otak lo,gw cuman mau mandiin lo gw prihatin aja sama lo”jelas zeyu.

“Ih siapa yang ngeres,orang aku cuman kaget aja”ujar angel.

“Yaudah ayo,mau jalan sendiri atau digendong?”tanya zeyu.

“Kakak suruh aku jalan? Dengan kondisi aku yang seperti ini?”tanya angel yang membuat zeyu cengegesan.

“Yaudah”ujar zeyu lalu mengendong angel.

...<•______________•>...

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang