“Kok bisa ka?,kronologi nya gimana? Ka zeyu kok bisa sampai mimisan?”tanya angel dengan menatap dalam kearah mata zihao.
“Kaka juga ga tau,tapi...yang penting tadi zeyu pucat banget”ujar zihao.
Angel mendekat kearah zeyu,menatap mata zeyu dengan tatapan sendu "ka zeyu sakit lagi? Sakit apa? Bukanya akibat nya amnesia ya? Apa ada yang lain?" Semua pertanyaan itu angel lontarkan dalam hatinya.
Angel menunggu zeyu,hingga terbangun dari tidur nya angel menunggu dengan sabar sambil memikirkan kembali perkataan-perkataan dari Dokter yuqi.
Beberapa menit kemudian,zeyu terbangun dari dunia mimpi nya dan tersadar di dunia nyata.
“Angel? Kok kamu ada disini?” ujar zeyu dengan menatap angel.
“Kaka nakal ya” ujar angel mengalihkam pandangan nya.
“Nakal? Nakal kenapa sih? Sayang? Padahal kamu yang nakal loh” jawab zeyu.
“Nakal kenapa?” ujar angel bingung.
“kamu jalan sama siapa?” Jawab zeyu.
“Jalan? Jalan sama siapa? Kemarin kan aku full sama kamu,kemarin nya juga kapan sih?” ujar angel.
“Ga ada,oh ya obat aku mana?” ujar zeyu.
“Oh,di...tas” ujar angel.
“Oke”
ഒ ഒ ഒ
Sepulang sekolah,zeyu dan angel langsung menuju kerumah nya tanpa berhenti dimana-mana sesampai dirumah angel masuk terlebih dulu.
“Kamar mandi , kamar mandi , kamar mandi , kamar mandi , kamar mandi ” ucap angel terus menerus sampai memasuki kamar mandi.
Zeyu terkekeh melihat tingkah lucu dari kekasih nya, zeyu menyadari ada darah mengalir di hidung nya lagi lantas zeyu sontak membersihkan darah itu ia tak mau angel cemas karna ini.
30 menit kemudian angel keluar dari kamar mandi,angel menatap zeyu yang sedang sibuk membaca nama obat-obat nya angel mengambil pakaian nya lalu memakai nya di kamar mandi.
Kemudian ia keluar dari kamar mandi,dan langsung duduk disebelah zeyu.
“Cari obat apa ka?” ucap nya.
Zeyu tak membalas pertanyaan dari angel dan tetap mencari nama obat yang ia cari.
“Ka? kaka cari obat buat mengatasi mimisan ya? ”ucap angel yang membuat zeyu berhenti mencari obat itu.
“Iya kan?” sambung nya.
“Iya...”balas zeyu.
“Ga ada ka,tapi nanti aku cari di apotek deh sekarang kaka mandi aja biar aku pergi ke apotek”
“Iya,maaf ya ngerepotin”zeyu dengan menunduk.
“Ga dong, aku kan tugas nya melayani kaka yauda sekarang aku berangkat dulu ya ka” ucap nya kemudiam tersenyum.
“Tapi,aku ngerasa ga enak udah buat kamu repot . . . Karena penyakit aku ini”
“Ga,sama sekali ka”
“Aku juga ngerasa,jadi beban kamu”
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...