Sesudah bangun tidur zuohang dan angel bersiap siap pergi kesekolah.
Sekolah nya zuohang dan angel berbeda,maka dari itu zuohang sering sekali hawatir dengan adiknya.
“Mah,pah gimana kalau angel jangan dijodohin sama zeyu”ujar zuohang sendu.
“Zuohang jangan sedih dong,lagi pula zeyu keliatan nya baik kok”ujar taehyung mencoba meredukan rasa takut zuohang.
“Yaudah kalau gitu,tapi zuo gk bakal tinggal diam kalau angel disakitin sama zeyu”ujar zuohang lalu meninggalkan meja makan.
“Zuo,hais yasudah angel kamu berangkat bareng zuohang ya”ujar jisoo yang diangguki oleh angel.
“Ge,jangan marah ya”ujar angel saat hendak naik dimotor.
“Tumben manggil gege,biasanya manggil abang,gk gege gk marah cuman kwahtir aja kok”ujar zuohang dengan mengelus lembut surai angel.
“Yasudah,ayo antar angel ntar aku terlambat”ujar angel setelahnya ia naik.
Sesampainya disekolah angel langsung turun dan memasuki area sekolahnya.
“Halo my bestot”tegur syifa.
“Eh fa,halo juga”sahut angel.
“Tumben lo datang cepat?”tanya Zeva sesudah syifa dan angel memasuki kelas.
“Lo juga tumben kagak nongki dikantin?”balas angel kemudia terkekeh.
“Ih anjir lo,ya gw bosan aja gitu liat suasana kantin yang itu itu aja”ujar zeva.
“Ya maksud mu ada interaksi badut va?”tanya kay ngaur.
“Ngaur nih bocah,kagak anjim”ujar zeva kesel.
“Ye lo juga bocah malih”seru syifa.
“Pokonya kita sama sama bocah”ujar angel.
“Nah bener tuh,sama sama bocah berharga”ujar syifa.
“Eh gw mau kasih tau sesuatu nih”ujar angel yang mampu membuat ke-3 sahabat nya kepo.
“Apaan? Gosip kagak?”tanya kay yang langsung digeplak oleh syifa.
“Otak lo gosip mulu kay”ujar zeva.
“Yaudah apaan ngel?”tanya kay.
“Gw dijodohin”cicit angel.
“Affah? Dijodohin!!”histeris zeva.
“Yang bener lu?”tanya kay masih linglung.
“Bener kay,gk boong sumpah”ujar angel.
“Sama siapa??”tanya syifa.
“Sama kakel kita”sahut angel.
“Siapa?”tanha syifa lagi.
“Zeyu”
“Affah,zeyu? Yang bener lu? Ih anjir”ujar syifa tak percaya.
“iya,jadi tadi malam kan mamah sama papah gw jodohin gw sama zeyu”ujar angel yang masih dikurang percayai teman teman nya.
“Nasip lo gitu amat ngel”seru syifa.
“Ya gimana lagi? Takdir gw dah gini”sahut angel pasrah.
“Yaudah sekarang kan kita ada jadwal olahraga,mending kita ganti baju sekarang aja ya”ujar syifa lalu diangguki teman teman nya.
Setelah selesai menganti baju keempat nya dan siswa/wi yang lain juga ikut berbaris dilapangan basket,karena hari ini adalah pengambilan nilai basket.
“Ih gw gk bisa main basket cok”seru zeva.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...