16. ~Mei rui backhome~

190 18 2
                                    

“Okey”sahut zeyu dengan mengajurkan tangan nya '👌'.

“Yaudah,sekarang kakak mau ngapain?”ujar angel.

“Emm,mau makan duren”pekik zeyu.

“Duren? Mana ada orang jual duren jam segini atuh kak”sahut angel.

“Yaudah kalau gitu aku mau,roti selai duren aja”cicit zeyu.

“Nah kalau ini baru ada,bentar ya kak aku beli dulu”ujar angel lalu keluar ruangan.

Saat menyusuri koridor rumah sakit,angel melihat seseorang yang mungkin ia kenal sedang memasuki ruangan rawat yang ia juga gak tau itu ruangan siapa.

“Bukanya itu kak mingrui ya? Trus itu ruangan siapa? Kok kak mingrui masuk? Ah mungkin keluarga nya ada yang sakit mending sekarang aku kekantin rumah sakit aja beli roti nya”batin angel lalu melanjutkan langkah nya.

Setelah membeli roti yang zeyu minta,angel segera kembali keruangan zeyu.

“Maaf ya kak lama”ujar angel saat memasuki ruangan.

“Gak apa apa,oh ya makasih ya udah beliin aku”ujar zeyu.

“Iya kak,sama sama”sahut angel.

“Oh ya kak,tadi aku lihat kak mingrui masuk kesalah satu ruang rawat nah siapa yang sakit ya kak kira kira?”ujar angel.

“Mungkin keluarga nya,aku gak tau juga”sahut zeyu.

“Mungkin”

*keesokan harinya

“kak,aku berangkat sekolah ya”ujar angel.

“Kamu mandi dimana?”tanya zeyu.

“Kamar mandi ruang kakak lah,dimana lagi?”ujar angel.

“Hehe,yaudah aku berangkat sekolah dulu ya kak”ujar angel.

“Iya”sahut zeyu.

Setelah sampai disekolah,angel langsung memasuki kelas nya seperti biasa angel mengobrol ria dengan teman teman nya lalu guru masuk untuk mengajar.

*jam istirahat

Angel dan ketiga teman nya berjalan kearah katin,saat sampai dikantin angel melihat mingrui dan teman teman nya.

“Eh kita gabung kesana yok”ujar angel.

“Yaudah yok”sahut kay.

“Kak kami gabung ya”ujar syifa.

“Eh iya”sahut xinlong.

“Emm kak rui,aku mau tanya”ujar angel.

“Tanya apa?”ujar mingrui.

“Em aku kemarin gak sengaja liat,kak rui lagi masuk kedalam ruangan yang ada di RS nah kakak jenguk siapa?”tanya angel.

“Oh itu,kakak jenguk mei-mei kakak”ujar rui.

“Emang ella udah pulang?”ujar zihao.

“Udah,jadi 2 hari lalu ella pulang nah besok nya ella sakit ya jadi dibawa kerumah sakit deh trus dirawat lusa udah pulang”ujar mingrui.

“Wih mantan pacar xinlong dah pulang ya”seru hanyu.

“Kak longie punya mantan?”tanya syifa.

“Iya,kebetulan itu mei-mei nya mingrui Gou ella kami pacaran nya cuman 4 hari aja sih syif siap itu putus”jelas xinlong.

“Putus gara-gara apa kak?”tanya zeva.

“ella mau SD di korsel tepatnya dibusan ya jadi nya kami putus”ujar xinlong.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang