04. ~Peri cantik~

219 19 0
                                    

“Yaudah kalau gitu,aku ke kamar duluan ya kak”ujar angel lalu beranjak dari duduk nya.

“Tunggu”ucap zeyu lalu menarik tangan angel kasar hingga angel terjatuh kepangkuan nya.

“K-kenapa kak?”tanya angel gugup.

“Kalau kita nikah,lo bakalan menderita”bisik zeyu dikuping angel yang membuat angel tersontak kaget.

“udah minggir lo dari pangkuan gw”ucap zeyu lalu mendorong angel kasar.

“Ih lo jahat banget sih kak,awas aja ntar kalau kakak tiba-tiba suka sama aku”ucap angel yang membuat zeyu terkekeh.

“Suka sama lo? Mimpi”ucap zeyu.

Tanpa membalas perkataan zeyu,angel pun segera naik kelantai atas dan menutup pintu kamar dengan sangat kasar.

“Lo apain ade gw?”tanya zuohang yang tiba tiba datang entah dari mana.

“Gk gw apa apain kok,cuman milih ini aja”ucap zeyu tak merasa bersalah.

“Pembohong,kalau ade gw cuman milih milih untuk pernikhan kalian kok dia sampai banting pintu?”ucap zuohang.

“Yaelah lo panikan banget sih”ucap zeyu lalu meninggalkan zuohang.

“Gk beres ni cowok,kok gw agak takut ya kalau angel nikah sama ni cowok”ucap zuohang.

“Bodo lah,gw mau kerumah haruto sekarang”ucap zuohang lalu mengambil kunci motor nya.

*Dikamar angel

“kenapa sih,gw kenapa kok cuman kak zeyu bilang gitu gw nangis”gumam angel.

“Trus,kalau gw nikah sama kak zeyu apa gw bakalan menderita?”

“Gw gk mau hiks hiks”

Angel menangis dikamar nya hingga ia tertidur.

Pukul 21:12 zuohang baru pulang yang ditatap pertanyaan oleh kedua orang tua nya.

“Kenapa?”tanya zuohang polos.

“Kamu dari mana?”tanya jisoo.

“Dari rumah haruto,tadi ada yang gk beres masalah sekolah mah”ucap zuohang.

“Oh ya mah pah,mei kaya nya nangis deh”ucao zuohang yang ditatap kebingungan oleh jisoo dan taehyung.

“Kenapa?”tanya taehyung.

“Tadi kan pas zuo mau ambil kunci motor,zuo liat angel lari kekamar sampai banting pintu”ucap zuohang yang masih ditatap bingung oleh jisoo dan taehyung.

“yaudah kalau gitu aku ke kamar dulu ya”ucap zuohang lalu menaiki anak tangga.

*Keesokan hari nya

“Mama,papa aku berangkat”ucap angel tanpa sarapan.

“Angel,makan”teriak jisoo.

“Gk sempat mah”ucap angel lalu berlari keluar rumah.

“mei kamu zuo,emang ya belum berubah-berubah”ujar taehyung dengan menggelekan kepala nya.

Disaat angel berlari sampailah dia dihalte bus tetapi baru saja sampai ia sudah ditinggal bus yang ahkirnya angel mengejar bus tersebut.

Disaat angel mengejar bus angel tersanduk batu yang membuat kaki nya terluka cukup membuat darah mengalir dilutut nya.

“Akhhh sakit”gumam angel meringis kesakitan.

Disaat angel meringis akibat kaki nya yang sakit ada sekelompok pria yanh berhenti dibelakang nya.

“Hay gadis manis,kamu kenapa?”ucap mingrui.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang