Pada pukul 00:00 angel terbangun karena haus jadi dia putuskan untuk turun kebawah,pada saat menuruni anak tangga angel merasa gk nyaman tetapi dia tetep turun karena haus nya lebih dalem.
“Huft lega juga,oh ya mamah sama papah belum pulang kah?”gumam angel.
“Yaudah deh siapa tau mamah sama papah lembur,mending aku ke kamar aja”gumam angel lagi setelahnya ia menaiki anak tangga.
*Keesokan hari nya
“Zuo ge,mana sepatu ku siniin”teriak angel.
“Ambil lah,ini”ujar iseng zuohang.
“Ih ayolah,siniin ntar aku terlambat lohhh”ujar angel kesal.
“Zuo kasihiin sepatu angel”ujar taehyung.
“Iya pah”ujar nurut zuohang.
“Wle”ejek angel.
“Awas lo bocil monyet”ujar zuohang lalu berlari kearah meja makan.
“Cepetan dimakan”ujar jisoo.
“Oky mom”sahut angel.
Selesai makan angel dan zuohang berangkat kesekolah tetapi zuo hanya mengantar angel.
“Makasih”ujar angel lalu berlari ke area sekolahan.
“Ade dajjal,makasih dong tip nya kagak”ujar zuohang lalu menyalakan motor nya.
*Dikelas
“pagi my love”ujar leano.
“Gw bukan pacar lo!”tekan angel lalu duduk dikursi nya.
“Eh angel”panggil syifa yang mulai mendekati meja angel.
“apaan?”
“Ntar kawanin gw yuk”
“kemana?”
“Ke taman sekolah”
“Ngapain?”
“Udah lah ikut ae,banyak tanya lo”dengus syifa.
“Iya iya”
“oh ya,jangan bilang-bilang sama zeva dan kay ya”ujar syifa yang membuat angel bingung.
“Kenapa?”
“Gw cuman boleh ajak satu orang”ujar syifa yang diangguki oleh angel.
Setelah obrolan pendek dengan syifa,guru pun masuk sekarang adalah belajaran matematika yang guru nya adalah buk irene.
Di sebuah kelompok
Incaran ciwi-ciwi“Siapa sih cewek yang lu taksir long?”tanya seorang teman nya.
“Sesorang”sahut pria itu.
“Xinlong,Xinlong ngapain lo suka sama bocil kelas 10”ujar zeyu yang membuat xinlong terdiam sesaat.
“Bukan urusan lo Yu Zeyu,mending lo irusin calon istri lo itu”ujar xinlong.
“Maksud lo? Gw ngurusin cewek kagak jelas itu,cih ogah”ujar zeyu lalu memalingkan wajah nya.
“Hati hati ntar lo bisa suka sama tu cewek”ujar xinlong yang cuman ditatap sinis zeyu.
“Udah lah,kalau lo gk mau buat gw aja ge”ujar shuyang yang cuman ditatap datar zeyu.
“Btw,Lo emang gk tau ya zey?”tanya hanyu.
“Apaan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...