Sesampainya disekolah zeyu melihat angel sedang hendak memasuki kelas bersama syifa.
“Selamat,jadi gw gk repot ntar”batin zeyu lalu melangkah untuk memasuki kelas nya.
“Sial,kenapa tadi tu bus kagak datang datang supir nya pemalas banget”keluh syifa.
“Lu ngeluh muluh perasaan syif,kagak cape tu mulut?”ujar angel.
“Suami biadap lu tuh salain,kenapa kita harus naik bus? Trus dia enak enak naik motor,emang sinting”ujar syifa.
“Lo kepanapa syif?”tanya zeva yang datang membawa 4 kotak donat.
“Makan mulu lo,pacar zihao mana kemarin ngabisin ketringan angel”ledek kay.
“Heh,lo juga kemarin julitin tamu kan sama kak hanyu mana yg dijulitin para guru lagi kebanyakan”balas zeva.
“Anjir,kalian berdua sama aja”ujar syifa.
“Mending lah ya,dari pada berduaan sama kak xinlong yang dikenal sebagai Mafia”ujar zeva.
“Apasih! Gaje lo zev”ujar syifa lalu duduk dikursi nya.
“Mulut lo kebiasaan banget sih zev”ujar kay lalu duduk dikursi nya.
“Jiakh pengantin baru”seru zeva sebelum duduk dikursi nya.
“Kurang asem”batin angel.
~...<•______________•>...~
Setelah 2 mata pelajaran dilewatin oleh anak kelas 10 baru lah bel istitahat berbunyi.
“Kaya nya nisekolah udah seteres deh”ujar zeva.
“Kenapa?”tanya kay.
“Bayangin aja habis mtk langsung ipa,kan gk akwardd banget buat inces zeva”ujar zeva dengan berjalan mundur lalu tak sengaja menabrak seorang kakak kelas mereka.
Bruk~
“Aduh,lo kalau ja-”ucapan zihao terpotong setelah melihat siapa yang menabrak nya.
“Aduh maaf ya kak hao,ada yang sakit gk badan nya kak zihao?”tanya zeva panik.
“Gak kok,gak ada kalau kamu gimana?”tanya balik zihao.
“Aku juga kak,yaudah kalau gitu mau gak kak zihao nemanin zeva beli pacar cina?”ujar zeva.
“Ngapain? Kan pacar cina kamu ada disini”goda zihao kepada zeva.
“Gak loh kak,pacar cina itu sebuah makanan/minuman”ujar kesal zeva.
“Ouh,yaudah ayo”ujar zihao lalu mengandeng tangan zeva.
“Syifa,kamu makin cantik aja”ujar xinlong yang membuat pipi syifa memerah.
“Ah bisa aja kak,yaudah kak xinlong gak pesen makanan?”ujar syifa.
“Pesen kamu aja gimana?”tanya xinlong yang membuat pipi syifa lagi lagi memerah.
“Ih kak xinlong yang bener,kakak mau pesen apa biar syifa bantu beliin”ujar syifa yang kini membuat jantung xinlong berdetak lebih cepat dari biasanya.
“Bareng aja yok”ujar xinlong lalu mengandeng tangan syifa lalu syifa membalas gandengan tersebut.
“Halo kay,gimana kalau kita pesen makanan trus gosip lagi gosip yang kemarin belum tuntas”ujar hanyu lalu kay menyetujui nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...