14. ~Keajaiban?~

234 17 2
                                    

Kini angel sedang duduk dibelakang rumah nya,sudah 2 bulan lama nya zeyu tak kunjung sadar.

Sekarang bagi angel hal itu sudah biasa,namun dia selalu merasa kwahtir karena takut mimpi nya waktu itu bakalan terjadi.

“Huft,angin pagi emang seger banget”gumam nya.

“Kali ini aku gak boleh bayangin hal aneh,aku percaya kak zeyu bakalan sadar”gumam nya lagi.

Setelah nya angel bangkit dari duduk nya dan memasuki rumah nya,angel melangkah kan kaki nya kedalam kamar dan merebahkan diri nya.

Tak lama ponsel milik nya berbunyi,angel segera bangkit dari tidur nya dan mengangkat panggilan dari jennie.

“Halo mah,ada apa telfon angel?”-angel
“Mamah mau kasih tau hal yang bahagia”-jennie
“Apa mah?”-angel
“Zeyu sadar”-jennie
“Serius mah? Angel kesana ya”-angel
“Iya sayang,mamah tunggu ya dan hati hati”-jennie
“Oke mah”-angel

Setelah mematikan telfon tersebut angel mengambil tas nya dan kemudian turun dari lantai atas menuju lantai bawah,angel berjalan memasuki garasi dan mengambil motor nya.

Sesampainya di RS angel berlari keruangan zeyu,kini ruangan diisi dengan taehyung,jennie,jisoo dan kai.

“Kak Zeyu”sontak mulut angel memamggil nama pria yang selalu dia ingat itu.

“Kamu siapa?”ujar zeyu yang membuat hati angel seketika rapuh.

“Ouh,kakak lupa ya? Hihi gak apa apa aku ngertiin kok”ujar angel.

“Gak apa apa sayang,zeyu bakalan bisa ingat kamu”ujar jisoo.

Namun wajah zuohang tak bisa dikondisikan,zuohang ingin tertawa dan terlihat oleh angel yang seketikan membuat angel kesal.

“Gege kenapa muka nya gitu?”tanya angel.

“Gak,gak,gak ada”elak zuohang mencoba menutupi sesuatu.

Hening untung beberapa saat hingga zeyu meraih tangan angel,yang membuat angel terkejut akan hal ini.

“Kamu percaya kah kalau aku lupa sama kamu? Hihi kamu istri aku masa aku lupa”ujar zeyu.

“Jail”ujar angel.

“maaf,tapi kamu senang kan kalau zeyu sadar?”ujar zeyu yang memeluk angel.

“Eum”angel membalas pelukan zeyu,angel ingat apa kata dokter yuqi waktu itu,bahwa sifat zeyu bakalan lebih kekanak kanakan dari sebelum nya.

“Kalau gitu kakak cepet pulih ya,supaya bisa bareng istri kakak”ujar angel.

“Pasti,zeyu bakalan sembuh buat kamu dan kamu juga jangan pangling ya kesiapa pun ntar zeyu gak kamu ingat otey”ujar zeyu menunjukan senyum nya yang paling manis.

“Haha iya iya”sahut angel.

Ke-5 orang yang berada disana seketika merasa seperti nyamuk,ntah kenapa zuohang merasa gembira melihat zeyu dan angel sekarang.zuohang tau bahwa dulu angel sering sekali diperlakukan kasar oleh zeyu,namun sekarang zeyu mampu mengingat angel dan bersikap manja padanya.

“Ekhm,jangan bucin disini dong”ujar kai.

“Ih papah,apaansi oh ya itu siapa yg disamping zuo?”tanya zeyu yang menatap teman teman angel.

“Oh itu kak,teman teman aku”ujar angel.

“Ouh,kalau itu pasti Bs yekan”ujar zeyu yang menatap teman teman nya gembira begitu pun sebaliknya.

“Yaudah kalau gitu mamah sama papah pamit ya masih ada kerjaan”ujar jisoo dan taehyung.

“Papa sama mama juga,angel kamu rawat suami kamu ya”ujar jennie dan kai setelahnya zuohang ikut meninggalkan ruangan icu.

“eh,ruangan icu gak boleh banyak orang”ujar shuyang.

“Yaudah zey,kami keluar dulu ya lo sama angel aja”ujar hanyu.

“ah iya”sahut zeyu.

Setelah nya teman teman angel pun keluar begitu pun teman teman zeyu,sekarang yang berada di ruangan hanya angel dan zeyu.

“Kak,10 menit lagi kakak dipindahkan keruangan rawat”ujar angel.

“Oke,oh ya kamu kenalin aku keteman teman kamu ya”ujar zeyu.

“Eum”

“Yaudah kalau gitu,aku keluar dulu ya kak perawat nya udah datang”ujar angel.

“Otey”ujar zeyu yang membuat angel gemas.

Sekarang zeyu sedang dipundahkan keruang rawat,dan angel dengan wajah riang nya terutama teman teman nya.

“gw senang banget tau kak zeyu sadar”ujar ara.

“Iya dong ra,semoga zeyu ingat sama lo”ujar bianca.

“Pasti,kak zeyu kan suka sama gw”ujar ara yang membuat hanyu geli.

Setelahnya angel berlari keraah ruangan zeyu yang baru,tentu ara sangat tidak suka akan perilaku angel ara Mengangap angel caper.

Ara berlari mengikuti langkah angel,dan tentu membuat syifa gedek setengah mati.

“Ara,jangan mengikuti angel kau diam saja disini”teriak syifa menarik tangan ara dengan kuat hingga ara terjatuh.

“Ih lo apaansi,narik tangan gw segala”gertak ara hendak menampar syifa tetapi xinlong menahan nya.

“Ara!! Jauhkan tangan mu dari syifa!!”gertak xinlong.

“Ah,ou i-yaa”ujar ara.

Kini angel segang berada diruangan zeyu,zeyu selalu mengengan tangan angel dan menatap angel saat jarum suntik ingin menusuk lengan nya.

“S-saakit”ujar zeyu.

“Tahan,kakak kuat kok”ujar angel.

Setelah nya suster keluar dari ruangan,sekarang tersisa angel dan zeyu.

“Em kak,aku samperin kak rui ya”ujar angel hendak meninggalkan zeyu.

“Huwaaa,kamu jangan tinggalin aku jangan sama rui sama aku aja huwaa”rengek zeyu kepada angel.



..







Halo

Wih zeyu dah sadar nih,jadi manja banget lagi

Okey kita liat lanjutan nya gimana?

Jangan lupa tinggalkan jejak ya🤩

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang