09. ~♡Syifa and xinlong♡~

191 16 1
                                    

“Kak xinlong ngechat”ujar syifa yang masih rebahan dikamar nya.

“Lo kak xinlong ngajak ketemuan? Boleh deh”gumam syifa lalu beranjak dari tidur nya lalu membuka lemari nya untuk memilih baju yang bagus untuk ia gunakan.

Dan pada ahkirnya syifa memilih baju berwarna putih dengan motif kupu kupu beserta kalung yang xinlong berikan.

“Udah siap nih,tinggal berangkat”gumam syifa lalu beranjak keluar dari kamar nya.


“Mau kemana?”tanya mama syifa kita sebut saja irene.

“Anu ma,mau ketemu sama temen”ujar syifa.

“Temen atau pacar?”sambung papah nya kita sebut namjon.

“Temen pah,gak tau ntar”ujar syifa lalu tertawa.

“Yaudah,hati hati ya”ujar irene lalu meninggalkan rumah itu untuk bekerja.

“Papah juga ya sayang,kamu hati hati”ujar namjon lalu ikut keluar dari rumah tersebut.

“Ini rumah percuma besar kalau yang sering disini cuman satu orang”gumam syifa lalu keluar dari rumah nya.

“Non,mau pergi?”tanya satpam rumah syifa kita sebut ari.

“Iya pak,saya pergi nya dijemput jadi gak usah diantar sama siapa siapa”ujar syifa lalu tersenyum kepada pak ari.

“Yasudah saya ke pos dulu ya”ujar ari lalu pergi kepos nya.

“Kak xinlong kenapa lama banget sih”gumam syifa.

“Eh syifa,maaf ya kakak lama tadi ada kenadala sedikit”ujar xinlong.

“Iya,gak papa”sahut syifa.

“Yaudah ayo naik”ujar xinlong yang cuman diangguk pelan oleh syifa.

Setelahnya syifa dan xinlong sudah sampai di taman.

“Kak cantik banget taman nya”ujar syifa setelah sampai.

“Kaya kamu”sahut xinlong yang membuat pipi syifa memerah.

“Ih apaansi kak,yaudah kakak kenapa mau ketemu aku?”tanya syifa.

“Emmm,kakak mau nyatakan sesuatu”ujar xinlong.

“Apa?”

“Sebenarnya secert boy kamu adalah kakak”ujar xinlong.

“Ha? Kakak? Becanda?”

“Iya,dan kakak sebenarnya dah suka sama kamu dari lama”ujar xinlong.

“Ouh”

“Kamu mau gak jadi pacar kakak?”

“Emm,Gak ah”ujar syifa lalu membelakangi xinlong.

“Syifa gak suka sama kakak?”tanya xinlong yang langsung berdiri dengan bunga yang ia gengam bergelantung.

“Hihi kak longie mau aja dibohongin”batin syifa

“Syifa kenapa diem?”tanya xinlong.

“Kak aku udah punya pacar”ujar syifa yang membuat netra xinlong seketika berkaca kaca.

“Eh kak longie jangan nangis dong,syifa cuman bercanda”ujar syifa panik

“Gak lucu”ujar xinlong.

“Kak xinlong mau kan maafin syifa?”ujar syifa.

Xinlong diam untuk beberapa saat,ia butuh beberapa menit untuk menenangkan pikiran nya yang sedang overthinking.

“Kak,kenapa melamun?”tanya syifa.

“Jadi kamu mau gak jadi pacar kakak?”ujar xinlong setelah diam untuk beberapa saat.

“Iyaa”sahut syifa.

“Bercanda kamu gak lucu”ujar xinlong yang membuat syifa terkekeh.

“Yaudah kamu mau ikut kakak keliling taman?”ujar xinlong lalu menjulurkan tangan nya.

“Mau”sahut syifa lalu menerima juluran tangan xinlong.

Xinlong dan syifa berkeliling taman hingga langit berwarna oranye tiba.

“Kak matahari mau terbit,ayo kita lihat”ujar syifa lalu menarik tangan xinlong.

Syifa meandagi matahari yang sebentar lagi terbenam dengan kedua netra nya yang berbinar sedangkan xinlong hanya memandangi wajah syifa menurutnya memandangi wajah gadis yang berada disamping nya ini lebih indah dibandingkan matahari terbenam.

Sesudah matahari terbenam seutuhnya dan langit sudah hampir gelap xinlong kembali memgantarkan syifa kerumah nya.

“Makasih kak,sampai jumpa esok”ujar syifa lalu memasuki rumah nya.

“Eh pak ari,mamah sama papah udah pulang kah pak?”tanya syifa kepada satpam rumah nya.

“Belum non”sahut ari.

Setelahnya syifa masuk kedalam rumah nya dengan rasa gembira yang menyinari hati nya.

Setelahnya syifa memutuskan untuk bersih-bersih terlebih dahulu lalu mengerjakan tugas sekolahnya.











Banyak waktu telah berlalu,syifa menghabiskan 4 jam untuk belajar dan mengerjakan tugas,serta cemilan dan susu menemani nya.

Sekarang sudah pukul 11:00 AM,syifa memutuskan untuk tidur saja karena esok adalah hari yang bakalan melelahkan.




















Halo

Maaf ya pendek,besok deh aku buatin yang panjang.

Syifa sama xinlong ucul ya.

Oh ya eps. Ini aku buat full moments syifa and xinlong ya

Bay bay

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang