05. ~Bunga kaca~

208 15 4
                                    

"Makasih kak"ujar angel kepada zeyu yang mulai menjauh dari hadapan nya.

"Peri cantik,kaki nya gk sakit lagi kan?"tanya mingrui.

"Gk terlalu sih kak,tapi bisa lah dipakai buat jalan"sahut angel dan mulai memakan burger nya.

"ih mingrui kenapa centil banget sih sama love yang²"seru shuyang lalu mendekati mingrui dan angel.

"Love yang²,shuyang boleh ikut gabung?"tanya shuyang yanh diangguki angel.

"Emm,syifa boleh ikut kakak gk?"tanya xinlong gugup kepada syifa tetapi tetap stay cool.

"Kemana kak?"

"Ke taman sekolah,syifa mau gk"

"Boleh deh"setuju syifa.

"Yaudah ayok"ujar xinlong lalu mengandeng tangan syifa.

"Aduh mak,kak xinlong gandeng tangan anak mu mak aduh hati ku"batin syifa.

"halo zeva"ujar zihao.

"Apaansih kak hao,halo halo mulu kaya tukang parkir"ujar zeva kesal.

"Hehe,zeva mau gk ikut kakak beli batagor?"ujar zihao tetapi dengan usut pdkt kepada zeva.

"Boleh deh,yuk"ujar zeva lalu mereka ber-2 pergi untuk membeli batagor.

"Ih kok aku ditinggal sendiri sih,punya sahabat gini amat dah"keluh kay.

"kamu gk sendiri kok kay,aku kan ada disini"ujar hanyu.

"Yaudah,kalau gitu kak hanyu mau kawanin kay beli donat gk?"tanya kay kepada hanyu.

"Boleh boleh"ujar hanyu setuju dan akhirnya mereka ber-2 pun membeli donat.

Disaat semua sedang pdkt ada zeyu yang menyendiri di rooftop sekolah.

"Sial,angel makin buat gw kesal trus tadi kenapa gw mau dibabu in sama dia?"gumam zeyu.

"Akhh gw gk boleh di suruh suruh sama tu cewek gk boleh sama sekali,harus gw yang nyuruh nyuruh dia dan gw gk boleh jatuh cinta ke angel"ujar zeyu emosi.

"Peri cantik udah siap?"

"udah kak rui"

"Gatel banget sih lo gou"kesal shuyang.

"Ih lu,bukan gw"

"Udah kak,kalian berdua gk ada yang gatel kok"ujar angel lalu berjalan melewati mereka ber-2.

"Peri cantik,mau kemana?"

"Cuman mau ke rooftop sekolah aja kak"

"Gk usah kesana,mending kita jalan jalan"ujar mingrui yang digeplak oleh shuyang.

"lo gila? Kaki angel sakit mau lo ajak jalan? Keliling? Gila kah?"kesal shuyang.

"Ya maap,gw lupa"ujar mingrui dengan memegangi kepala nya.

"Oh ya peri cantik aku ada sesuatu loh sama kamu"ajar mingrui yang membuat angel kepo.

"apaan kak?"

"Suruh shuyang pergi dulu,kita ketempat rahasia kakak"ujar mingrui.

"kak shuyang,kakak kesana dulu ya aku sama kak mingrui dulu"ujar angel yang dituruti shuyang.

"Tunggu peri,kakak gendong kamu ya"ujar mingrui lalu mengendong angel ketempat yang ia maksud.

"Wah,bagus banget kak ini taman sekolah yang baru aku temui loh"ujar angel kagum saat melihat taman sekolah yang jarang didatangi anak anak.

"Yaudah kalau gitu tutup mata peri cantik sekarang"ujar mingrui.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang