13. ~Mimpi??~

204 19 9
                                    

Pagi ini angel bangun agak kesiangan karena hari ini adalah hari libur karena tanggal merah.

“Hoamm”dengusan angel setelah bangun.

Setelahnya angel memutuskan untuk mandi karena hari ini dia bakalan jalan jalan bersama mingrui,alih alih pengalihan pikiran nya tentang zeyu yang tak kunjung sadar.

“Aku pakai baju apa ya?”gumam angel yang menatap seisi lemari nya.

“Baju ini bagus banget,aku pakai ini aja lah”gumam angel lalu mengambil baju yang ia maksud tadi.

Baju angel

Setelah siap memakai baju angel turun dan sarapan,sarapan angel kali ini adalah sosis dan kentang goreng.

Setelah siap makan angel segera membuka pagar rumah nya karena mendengar suara bel dari arah luar.

“Kak mingrui”sapa angel.

“Iya peri cantik,yaudah naik yok kita berangkat”ujar mingrui dengan memberi helm.

“Okey”sahut angel dan memakai helm yang diberi oleh mingrui.

Setelah sampai didanau angel dam mingrui memamdangi danau yang sunguh indah itu.

“Kak ini danau nya indah banget kak”ujar angel.

“Iya,kaya kamu”ujar mingrui yang membuat pipi angel memerah.

“Ih apaansi kak,gajelas tau”ujar angel salting.

“Hahaha”tawa mingrui.

“Eh kak,kita naik perahu yang disana yok”ujar angel.

“Itu bukan perahu”ujar mingrui.

“Bodo,yaudah ayo kak”ujar angel dengan menarik tangan mingrui pelan.

“Okey,ayo”ujar mingrui.

Angel bermain air sedangkan mingrui sibuk mendayung,1 jam mereka habiskan didanau tersebut hingga ponsel milik angel berdering.

“Aku angkat telfon dulu ya kak”ujar angel yang diangguki mingrui.

Setelah mengangkat telfon tersebut mata angel berkaca kaca yang menandakam angel ingin menangis,dan byur bendungan air keluar dari kedua netra angel.

“Kamu kenapa?”tanya mingrui.

“K-kak z-zeyu me-meninggal”ujar angel dengan bibir nya yang bergetar.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang