“Udah tenang la”ujar mingrui.
“Tapi ge,ella gak bisa”cicit ella.
“Kamu kan anak kuat,senyum dong”ujar shuyang lalu mengelus surai ella.
Ntah kenapa xinlong merasa cemburu,padahal rasa suka xinlong kepada ella sudah punah dan sudah ditaruh kepada syifa.
Tapi kenapa rasa itu muncul kembali?“Yaudah kami pamit ya”ujar taehyung dan yang lain nya.
“Emm,pah shuyang tinggal ya mau nemenin ella”ujar shuyang.
“Oh,oke oke”sahut jimin.
“Yaudah kami pamit ya chan ryu”ujar kai.
Setelah nya mereka pulang dan seperti apa kata shuyang tadi,shuyang tinggal untuk bantuin nenangin ella.
“udah la,tidur aja biar tenang dikit”ujar shuyang.
“Iya ge”nurut ella lalu pergi ke kamar nya.
“Ge”
“Apa yang?”
“Ella besok daftar sekolah?”
“Iya,kenapa?”
“Emm sekolah nya yang deket sama sekolah kita ya”
“Kenapa?”
“Ish tanya mulu lo ge,tante ella sekolah nya di junior highness school aja”
“Emang mau disitu kok yang,emang kenapa?”
“Eh gak tan,cuman saran aja supaya ella bisa diantar jemput sama shu eh mingrui ge”ujar shuyang hampir menyebut namanya.
“Cie,naksir ye lo sama ella”goda mingrui.
“Kalau shuyang mau,om gak keberatan kok”ujar haechan tiba-tiba ikut nimbrung.
“Ih,beneran om?”
“Bener dong,kenapa gak? Lagi pula ella itu sebenarnya naksir kamu”ujar haechan yang membuat pipi shuyang memerah.
“Jiakh salting dia”ledek mingrui.
Setelah nya mingrui dan shuyang memutuskan untuk tidur,dan haechan dan ryujin juga.
*keesokan hari nya
“Kak zeyu,aku pamit ya mau sekolah”ujar angel membisikan ditelinga zeyu yang jiwa nya saja masih berada di alam mimpi.
Setelah nya angel berangkat ke sekolah,disaat angel sedang diperjalanan angel melihat ada ara dan teman-teman nya sedang memantau sekolah SMP yang berada 6 meter beda nya dari SMA mereka.
“Ngapain tuh? Jangan-jangan mereka mau bully anak smp? Sumpah gak habis fikri gw”batin angel.
Setelah sampai disekolah,angel segera masuk kedalam sekolah dan segera masuk kedalam kelas nya.
Sesampainya dikelas,angel melihat zeva yang mata nya sembam seperti habis nangis semalaman.
“Zev,lo kenapa?”tanya angel.
“kak zihao bentak dan tampar gw ngel”ujar zeva.
“Apa? Dia bentak dan tampar lo? Dimana anak anj- itu!”ujar kay yang habis kesabaran.
“Kay!! Nanti aja pas istirahat ego”seru syifa.
“Ah,bener tuh sekalian aja kita hantam!!”ujar angel.
“Ah,gak usah lah we gw males ribut”pekik zeva.
“Lo males,gw gak!”gertak kay dengan menepuk meja dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA YU ZEYU
RandomYu Zeyu seorang Ceo berdarah dingin 1000 pintu,dan berubah drastis menjadi manja setelah kecelakaan yang meninpa nya. Yu Zeyu adalah seorang pria yang menikahi gadis manis yang polos karena terlibat perhodohan dari kedua orang tua mereka. Sikap Yu Z...