20. ~Mimisan~

173 17 4
                                    

*Dirumah zeyu and angel

“Ka”

“Iya,kenapa?”

“Kaka ingat pelajaran kaka dulu?”

“Ga,kamu mau ajarin kaka?”

“Eh ga kak,aku mana ngerti pelajaran kelas 12 kan aku masih kelas 10 ka”

“Siapa tau,oh ya kamu dulu disayang ga sama aku?”

Saat mendengar perkataan zeyu itu,angel terdiam sesaat yang membuat zeyu bingung.

“Angel?kamu disayang kan sama kaka dulu?”

“Iya ka,kaka sayang banget sama aku”

“Pasti dong,kan kaka cinta sama kamu”

“Hehe,iya ka”

“Besok,kaka langsung masuk sekolah kan?ga harus nunggu berapa hari kan?kaka udah ga sabar pengen ketemu sama temen-temen kaka”ujar nya dengan mengoyang lengan angel.

“Iya ka,kalau tubuh kaka bisa ya kenapa ga?”ujar angel dengan menatap zeyu dalam.

*Keesokan hari

“Ka,aku udah siap ayo kita berangkat sekarang”ujar angel dengan mengandeng lengan zeyu.

“Udah?yaudah yuk”jawab zeyu lalu mereka ber-2 keluar rumah.

Angel dan zeyu berangkat kesekolah menggunakan motor baru,karena motor kesayangan zeyu sudah rusak parah dan tidak disetujui oleh kai untuk zeyu putra semata wayang nya memakai motor itu kembali.

Sesampai nya disekolah,angel langsung memasuki kelas nya begitu pun zeyu,saat zeyu masuk kedalam kelas teman-teman nya menatap zeyu dengan tatapan rindu.

“Zeyu,akhirnya twin gue ini keluar dari RSJ”ujar zuohang dengan memeluk zeyu.

“RSJ?RS zuohang!”ujar zhang zeyu.

“Bacot lah,cuman beda J doang”ujar zuohang nyolot.

“Tapi beda makna hang,kalau loe tambahin J berarti loe ucap zeyu baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa dong”ujar shuyang.

“Iya juga ya?ah bomat lah yang penting zeyu sudah kembali”ujar zuohang.

“Maaf,loe siapa ya?”ujar zeyu dengan wajah polos nya.

“Astaga zey?loe ga ingat gue?loe amnesia segitunya?sampai ga inget twin loe ini?”ujar zuohang seraya menggelengkan kepala nya.

“maaf,tapi loe siapa?kok loe bisa bilang gue twin loe?dan kalau gue lihat kita ga ada mirip-mirip nya”ujar zeyu.

“Udah,pokonya nama dia zuohang dan gue zeyu”ujar zhang zeyu.

“Loe zeyu?”ujar zeyu yang mulai pusing.

“Iya?kenapa?mau adu skil?gas”ujar zeyu dengan menunjukan otot nya.

“Eh,gue mau liatin sesuatu zey”ujar zihao.

“paan?”ujar zeyu.

“Nih”ujar mingrui dengan memperlihatkan sebuah video.

“Ini angel sama siapa?”ujar zeyu dengan menatap heran kearah mingrui.

“Ga tau”jawab mingrui lalu mematikan video itu.

“Loe dapat dari mana?”ujar hanyu.

“Dari no tak dikenal”balas mingrui.

Zeyu diam sebentar,lalu menarik lengan mingrui keluar kelas menuju kelas angel yaitu kelas 10 Ips B zeyu membuka pintu dan ternyata tak ada guru didalam nya zeyu mengambil ponsel mingrui lalu menyuruh mingrui masuk kembali ke kelas.

Mingrui nurut,lalu kembali ke kelas zeyu memanggil angel dengan keras angel yang merasa nama nya di panggil pun menatap kearah sumber suara.

“Ka Zeyu?”Sahut angel mendekati zeyu.

“Ikut aku bentar”ujar zeyu dengan menarik lengan angel.

“Ga! Ka Zeyu,kembali ke kelas aku ga mau keluar lagi udah bel tadi!”ujar angel.

Zeyu pergi dari depan kelas 10 ips B itu,menuju kelas 12 Ipa A yaitu kelas zeyu saat zeyu masuk ke dalam kelas zeyu mendalat tatapan tanda tanya dari teman-teman nya.

“Zeyu?”ujar mingrui.

“Kenapa?”jawab zeyu.

“Loe mimisan zey..ayo kita ke uks sekarang”ujar celine.

“Ga usah”ujar zeyu menuju bangku nya.

“Itu bangku macel zey,bangku loe disamping shuyang”ujar xinlong.

“Ohh”

Zeyu duduk di bangku,mengambil tisue dan membersihkan darah nya.

“Ga sebaiknya ke uks zey?”ujar xian.

“Ga usah..”jawab zeyu dengan mencari obat nya di dalam tasnya.

Zeyu terdiam saat mengingat bahwa obat nya,dipegang oleh angel dan berarti obat milik nya di dalam tas angel.

Tak berselang lama,guru pun masuk kedalam kelas hari ini adalah pelajaran Biologi yang di ajar oleh Bu nana.

“Selamat pagi semua”sapa bu nana.

“Selamat pagi bu”all

“Baik,kita mulai pelajaran nya ya oh ya zeyu selamat belajar kembali ya”ujar bu nana kepada zeyu.

“Iya bu..”jawab nya.

“Semoga membaik juga,jaga kesehatan ya”pesan bu nana.

Pelajaran di mulai,saat bu nana sedang menjelaskan zeyu merasa sakit kepala awal nya sakit kepala nya cuman sakit kepala biasa pada umum nya namun lama kelamaan sakit nya ini seperti kepala zeyu di tusuk-tusuk.

Penglihatan zeyu pun buram,namun zeyu mencoba tetap kuat namun zeyu kembali mimisan lagi.

Shuyang yang melihat itu pun,kemudian melapor kepada bu nana.

“Astaga zeyu,ayo kamu ke uks segera ehm..xinlong sama zihao bantu mopong zeyu ke uks ya”ujar bu nana.

“Baik buk”ujar xinlong and zihao.

Saat di dalam uks,zeyu menolak meminum obat yang tersedia di uks Xinlong mulai kesal dan duduk di kursi sebelah ranjang uks.

“Ayo zey,diminum obat nya”ujar zihao.

“Ga mau,kepala gue sakit banget pengen tidur dulu”ujar zeyu.

“Zey,dimunum dulu obat nya!”bentak xinlong.

“Kenapa loe marahin gue?”

“Zeyu,minum obat loe!”ujar zihao.

“Loe ga mau kan lihat angel sendirian?gara-gara loe meninggal dunia?”ujat xinlong.

“Iya”ujar zeyu nurut lalu meminum obat capsul itu.

Zeyu beristirahat,xinlong dan zihao keluar dari uks menuju kelas lagi.

*Istirahat

“Angel!”panggil zihao menarik lengan angel ke uks.

“Ngapain sih Ka hao? Narik-narik?”

Saat sampai di uks,angel menatap zeyu yang tertidur dengan wajah memerah.

“Sayang? Kamu kenapa?”ujar angel dengan mengelus rambut zeyu.

“Ka Zihao? ka Zeyu kenapa?”ujar angel.

“Zeyu tadi mimisan”

“Mimisan?”

“Iya..”










































Hi

Maaf lama up,soalnya lupa kata sandi nya...

Semoga suka ya..♡♡

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang