💌💌💬

190 15 2
                                    

Sekedar info aja dari el,okey disini el bakalan jelasin semua permasalahan,orang tua dari semua tokoh nya ya^ω^

Yang pertama ada di kasus bulying terhadap angel,jadi circle ara adalah kekel nya angel yang duduk dibangku 11 jadi masih adekel nya zeyu ya.

Ara itu suka sama zeyu sedari dia duduk di kelas 10 berarti ara suka sama zeyu udah 2 tahun.

Ara ngebuly angel karena rasa iri nya terhadap angel,dimana angel deket banget sama zeyu.

Jadi gimana kok ara gak tau zeyu sama angel nikah?

Jadi waktu zeyu sama angel nikah ara sama temen temen nya lagi di korsel ada acara lomba audisi dance jadi yang mengakibatkan ara dan temen temen nya kekurangan info sehari hari yang terjadi di sekolah saat mereka di korsel.

Makanya waktu itu ara gak tau status zeyu dan angel,yang membuat ara ber prisakngka kalau angel caper sama zeyu.

Dan masalah angel yang dibulying waktu duduk dikelas 7,nah masalahnya angel dibulying juga hampir sama kaya yang terjadi dibulying angel dikelas 10.

Yang kedua,xinlong obses terhadap syifa yang membuat xinlong ingin mendapatkan syifa.

Tetepi xinlong tidak obses banget terhadap syifa ya,cuman xinlong hanya ingin mendapatkan syifa tetapi secara berlebihan.

Yang ketiga,orang tua zeyu dan angel menjodohkan angel dan zeyu karena janji masa sekolah yang dimana jisoo dan jennie berjanji ingin menjohkan anak pertama mereka tetepi karena anak pertama jisoo adalah cowok {Zuohang} jadi angel lah jadi nya gak mungkin kan zuo sama zeyu jadi gay.

Jadi makanya jisoo dam jennie menjodohkan anak tunggal jennie kepada anak bungsu jisoo.

Yang keempat,masalah shuyang yang menyukai angel jadi shuyang menyukai angel karena sempat melihat angel dan zuohang ditaman awalnya shuyang mengira bahwa angel adalah pacar dari zuohang tetepi setelah shuyang menanyakan kepada zuohang,zuohang mengatakan bahwasan nya angel adalah mei mei nya yang membuat shuyang ingin mendapatkan angel.










Nama ortu tokoh

Kay :
Mamah nya kay adalah Lalisa Manabon.
Papah nya kay adalah Jeon Jungkok.

Kay adalah anak bungsu dari dua bersaudara,kay memiliki kakak yang bernama sherly kakak nya kay kuliah dijepang akan balik saat kay lulus SMA.

Zeva :
Mamah nya zeva adalah lee Ji eun.
Papah nya zeva adalah Min Yonggi.

Zeva adalah anak tunggal.

Syifa :
Mamah nya syifa adalah Bae joo hyun {irene}.
Papah nya syifa adalah Kim namjon.

Syifa adalah anak bungsu dari dua bersaudara,syifa memiliki kakak cowok yang bernama asahi,asahi bersekolah di korsel tepatnya dikota seoul asahi cuman berbeda 5 tahun dengan syifa.

Angel :
Mamah angel adalah Kim Jisoo.
Papah nya angel adalah Kim taehyung.

Angel adalah anak bungsu dari dua bersaudara yang memiliki kakak laki laki yang beda 1 tahun dengan nya yang dikenal zuohang.

Yu Zeyu :
Mamah nya zeyu adalah Kim Jennie.
Dan papah nya zeyu adalah kim joong in {Kai}.

Zeyu adalah anak tunggal.

Ren Shuyang :
Mamah nya shuyang adalah Park Chaeyoung {Rosè}.
Papah nya shuyang adalah Park jimin.

Shuyang adalah anak tunggal.

Li Zihao :
Mamah nya zihao adalah Kang Seulgi.
Papah nya zihao adalah Byun baekhyun.

Zihao adalah anak pertama dari dua bersaudara mei mei nya zihao adalah hara,ya hara adalah siswi perempuan yang selalu disuruh oleh xinlong untuk menahasih hadiah dari nya.

He Xinlong :
Mamah nya xinlong adalah Hwang Yeji.
Papah nya xinlong adalah Lee jeno.

Xinlong adalah anak tunggal.

Jia Hanyu :
Mamah nya hanyu adalah Kim yeri
Papah nya hanyu adalah mark lee.

Hanyu adalah anak tunggal.

Gou Mingrui :
Mamah nya mingrui adalah Shin Ryujin.
Papah nya mingrui adalah Lee dong hyuck {Haechan}.

Mingrui adalah anak sulung dari dua bersaudara mingrui mempunyai adik perempuan yang bersekolah di busan korsel nama adik mingrui adalah cengly.





Segitu dulu bay bay.

CEO MUDA YU ZEYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang