part 1: see you again

6.9K 204 3
                                    

Holla... ini ff aidoru JKT48 pertama, jadi maklum kalo ceritanya bikin pembaca mau hooeekk :v ato jalan cerita ny gak nangkap.
*namanya juga nekat bikin ff. harap maklum juga kalo author gak beraturan naruh tanda bacanya, nilai bahasa indo author cuma pas2an -_-*

So,Happy reading gaes....!!

*************************************

WHEN I HEAR YOUR VOICE AGAIN

Hal apa yang membuat hidup itu sempurna? Sebagian bilang harta melimpah dan sebagian lagi bilang "cinta sejati".
Cinta!? Sejati!? Ntah kenapa jika aku mendengar orang mengatakan cinta sejati terutama kepada pasangan mereka, aku selalu tertawa hingga perut ku sakit.
Menurut kalian apa yang kalian cintai dari pasangan anda?
"Kepribadian nya baik". Hoeekk cuiihhh!! Bull***t. Maaf mengatakan ini tapi menurut apa yang gue lihat selama ini kalian memandang "cinta" hanya dari mata bejat bukan dari mata hati. Dan banyak kejadian retak nya suatu hubungan itu dikarenakan mereka sudah bosan. Jadi itu cinta!?!.

By the way, nama ku Beby Chaesara anadila. Anak dari orang terkaya didunia (?)hidup ku selalu kebangetan lebih dari cukup, walaupun dari fisik ku terpenuhi tetapi apa yang ada didalam hati ini tu hampa.

Sudah cukup cinta itu menyakiti hati ku, dan prinsip ku sekarang adalah "cinta sejati" itu tidak ada dan sebisa mungkin aku tidak akan pernah membuka pintu hati ku kepada orang lain lagi,Tetapi dalam lubuk hati yang paling dalam masih ada keinginan untuk menemukan seseorang yang mencintai gue memang dari hati yang tulus yang mau berada di ssmping ku melewati suka dan dukanya dunia.
.
.
.
.
.
TOK..TOK..TOK!!!!!

"ASTAJIM!! PAAN?" tiba-tiba seseorang menggedor pintu dengan keras,hingga mengkagetkanku.

"Lu boker lama amat sih! Cepetan!"

"Ihh yg sabar napa belum kelar nih.."

"Ya udah kalo gitu dibatalin aja daripada lo tambah sakit hati sama....."

"POKOK NYA HARUS JADI HARI INI!!, lu tunggu di mobil nnti 5 menit gue nyusul!!"

"Huhhh, awas lewat lima menit gue cabut!"

"KEY....!!" Panggil ku.ya, nama nya key salah satu sahabat gue yang nanti akan di jelaskan lebih lanjut oleh author :v.

"Apaan?"

"Gue lupa tisu toilet gue abis!!"

"TRUS GUE MESTI NUNGGING SAMBIL BILANG WOOW GITU!"

"KEY,help me.....!!"

"Ishh, ya ya ntar"

Setelah selesai dengan urusan P**P akupun langsung mengenakan pakaian formal yang tentunya harga kemeja nya aja sama dengan gaji PNS 5 bulan.
Dan akupun langsung menyusul temanku key yang sudah menunggu dengan mobil roll royce miliknya.

Sebenarnya aku bisa saja pergi sendiri atau dengan supir pribadi, tetapi kali ini aku butuh seorang sahabat yang siap siaga jika terjadi apa-apa padaku nanti. Semoga saja aku kuat.

"Ayo buruan cabut!"

"Leeee..! Udah gue jadi sopir lo, nunggu lo boker berabad abad, sekarang lo main perintah gitu aja dasar!!!"

"Heheehee..." aku pun langsung pasang senyum tanpa dosa

Kami pun berangkat, tetapi diperjalanan kami hanya terdiam dan akupun hanya melamun melihat keluar jendela. Aku masih memikirkan apa yang akan aku lakukan nanti dan apakah hati ku sudah siap.
.
.
.
.
"Lo yakin?" Key pun memulai pembicaraan.

when i hear your voice again (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang