Langsung aja
Happy reading gaez.......*********************************
Shania pov
Sebaiknya lo gak usah deketin gue, dan kampus ini gak akan cocok untuk lo
.
.
.
.
.
Kalimat itu terus menempel di benak ku, padahal dia itu sahabat ku walaupun kami sudah 2 tahun tidak bertemu karena alasan yang kurang jelas.'Arrrggghhh!!' Aku mengacak-acak rambut ku karena sedang keramas :v *ga' nanya*, hidup ku sama sekali gak bisa tenang . Aku sama sekali belum pernah mengalami masalah dengan orang2, jika ada pasti aku ingin segera masalah itu dituntaskan.
Apalagi Beby, kami memang hanya bersahabat setahun waktu kelas satu sma. Tetapi aku belum pernah sama sekali berselisih dengannya, karena selama ini yang ku tau beby itu orang nya ramah dan pengertian, tetapi sekarang dia jadi sangat berbeda.
.
.
.
.
srekk....srekkBRUKKK!!
".................?" Suara apaan tu malam2 gini? Kucing? Bukan, kan kamar gue lantai 20. Pasti maling? O MY GOD!!, tapi gak mungkin kan asrama ini ada polisi yang jaga 24 jam.
Segera ku sudahi mandi ku *oy siram dulu* memakai handuk, dan mengambil sikat kloset sebagai senjata dan topeng goul yang sering ku pakai untuk men-suprised teman waktu sma dulu *tante...seleranya :v*.
Aku melihat ada seseorang sedang mengobrak abrik kulkas ku, tiap kamar memang di beri kulkas mini tapi gak ada dapur. aku tidak bisa melihat sosoknya karena ketutup pintu kulkas.
Aku ambil ancang2 untuk melangkah pelan
'Satu..........dua........'
"TIGA...... MAMPUS LU MALING RASAIN NE HUUHH.....HUHHH" aku menimpa tubuh nya seperti anak kecil menaiki kuda dan kupukuli p****t tanpa ampun
"ADUH...ADUH..AAAA TOLONG ADA SETANNGG MUKULIN GUE" logat jepang? Jangan2.
"HARUKA?!? the hell, ngapain lo buka2 kulkas gue dan masuk kamar gue tanpa izin malem2 gini" kubuka topeng ku, ternyata itu teman se jurusan ku si haruka -_-. Kelihatan kalo dia udah ngehabisin sebagian cemilan di kulkas ku, Tapi dia gak sendiri.
"Upsss ketahuan dah, lagian haruka gua suruh udahan masih aja terus makan" tiba2 nongol cewek gesrek satu.
"Nabilah lu juga? Kalian pada ngapain sih?" Sama nabilah juga sejurusan.
"Hooee lu jahat amat shan, lihat bulit gua melah lu pukul pake apaang sih?" *mau nya kyak logat jepang tapi kok malah kayak cece pasar sih* Haruka mengelus-ngelus bokong nya, tapi cemilan aku masih aja dimakan.
"Itu pelajaran ke lu karena udah makan cemilan gue tanpa izin, lu juga nab" gue gak mau bilang sebenarnya gue kemaren bersihin kloset pake sikat itu hahaahaa rasain tu ruk.
Mereka pun hanya nyengir kuda.
"Shania" mereka memanggilku kompak
"PAAN"
"Kami minta cemilan nya lagi" duo gembleng mengeluarkan jurus andalan mereka *gue gak tau apaan terserah imajinasi kalian aja deh gaez-_-*
"Ya deh ya, gue mau pake baju dulu"
Setelah 5 menit aku berpakaian, aku kembali menghampiri mereka. Jadi yg tadi burit nya merah itu Haruka Nakagawa Honda *hahahhaaahaa* satu jurusan, orang jepang kw2 anak pemilik perusahaan mobil honda tapi ayahnya yang memintanya kuliah seni biar bisa jadi artis. Trus yang satu lagi Nabilah Azalie satu jurusan juga, keturunan india *sori gaez* tapi lahir dan besar di paris, anak kepala rumah sakit tapi gak mau jadi dokter. Oo belum tau emang jurusan apa yg aku ambil , aku ngambil jurusan seni tari dan vokal.
KAMU SEDANG MEMBACA
when i hear your voice again (End)
RandomBeby Chaesara Anadila: Mahasiswa indonesia universitas seni di paris. jurusan konduktor orkestra seorang gadis kaya raya anak dari CEO perusahaan ternama, berperawakan bak pangeran tetapi lebih anggun dari seorang putri kerjaan. sifat nya yang cool...