Hamids menarik tangan beby ke tempat yang jauh dari kerumunan orang-orang tepat nya di sebuah taman yang jauh dari main building.
"Kayak nya disini sepi" hamids dan beby langsung mengehentikan langkah mereka
"The hell mids, gue bukan anak kecil tau gak main tarik2 aja" beby langsung menghempas tangan hamids dengan bete.
"Lu tu kenapa sih beb?"
"Kenapa apa?"
"Gue udah nyelamatin shania tadi trus udah ngantar dia sampe asramanya"
"O, trus masalah nya ke gue apa coba?" Jawab beby ketus
"Lu jangan pura2 gak tau deh beb, lu itu sebenarnya kenal bahkan pernah dekat sama shania dan kenapa lu gak nyelamatin sendiri dia waktu dia di bully sama geng naomi?"
"Kan gue udah minta ke lu untuk nyelamatin dia, trus lu percaya sama omongan dia bukannya banyak orang lain yang juga ngaku2 pernah dekat dengan gue"
"Trus kenapa lu bisa tau namanya dan kalo dia gak pernah punya hubungan apa2 ke lu, pasti lu gak bakalan minta gue untuk nyelamatin shania kan? Dan bukti kuat nya lagi gue udah baca berkas2 profil kalian berdua"
Beby terdiam dengan pertanyaan dari hamids dan langsung memalingkan tatapannya ke arah lain dan menarik nafas dalam
"Ya gue emang pernah dekat dengan shania tapi cuma sebatas teman doang gak lebih" jawab beby bete
"Trus, kenapa lo sok jutek gitu ke dia?. Gue sahabat lo beb dan gak pernah selama ini gue lihat lo itu bersikap dingin ke seseorang tanpa alasan"
"Halaahh sok ceramah lu, bilang aja lu naksir shania kan?" Jawab beby spontan. Hamids kaget dan langsung menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ng.....nggak gue cuma.."
"Udah ah gak usah pake basa-basi lagi gue mau balik ke base mau nyelesain partitur gue" beby langsung pergi meninggalkan hamids
"Beby tunggu gue belum selesai, ya elah"
Saat hamids ingin menyusul beby, tiba-tiba parish datang menghampiri hamids, hamids pun langsung mengurungkan niatnya untuk mengejar beby.
"Mids, ada yang mau gue omongin ke lu"
"Apaan?"
"Ada dua hal, yang pertama bakalan ada party untuk mahasiswa dan alumni besok lusa di budha bars" *salah satu lounge bar termahal di paris gitu deh, gak papa kan anak elite :v*
"Trus satu lagi?"
Parish mengambil nafas sejenak
"Gue pengen ngajak prof. Melody untuk jadi pendamping gue saat party nanti"
"Haaaaahhh tunggu kayak nya gue belom ngorek kuping deh, lo serius?"
"Ya gue serius, lo tau sendiri kan gue naksir sama dia sejak pertama kita masuk universitas"
"Ya tapi kan, prof.melody tau kalo lo tu pernah macarin adeknya lagian lo yakin mau ngajakin wanita yang 5 tahun lebih tua dari lo?"
Parish terdiam dan memegang kedua bahu hamids dan menatap nya tajam
"Selama ini gue emang gak pernah konsisten dalam masalah hubungan. tapi kali ini beda, selama ini yang ada di hati gue itu cuma dia. Itulah alasan kenapa gue jadi playboy, karena gue berusaha mencari orang yang lebih baik tapi nyatanya gak ada mids"
"O..ke kok cuma masalah pendamping jadi intense gini" hamids nervous parish pun langsung melepas tangannya dari hamids
"Gak ada entah kenapa kalo udah membicarakan dia entah kenapa di benak gue rasanya kayak ada sesuatu, lu gimana nanti mau ngajak siapa?" Parish pun langsung mengganti topik pembicaraan *topik nya sama aja keless -_-*
KAMU SEDANG MEMBACA
when i hear your voice again (End)
RandomBeby Chaesara Anadila: Mahasiswa indonesia universitas seni di paris. jurusan konduktor orkestra seorang gadis kaya raya anak dari CEO perusahaan ternama, berperawakan bak pangeran tetapi lebih anggun dari seorang putri kerjaan. sifat nya yang cool...