28. kekacauan

64 4 1
                                    

Jangan lupa ya untuk vote
Sedikit banget yang vote
Certita gw dan komen

.

.

.

.

Seokjin yang bangun dari pagi untuk membantu namjon menyelsaikan dokunen yang akan diserahkan ke PT yang akan bekerja sama dengan perusahaan milik namjon. Seokjin yang selalu hati hati kali ini,jika salah sedikit membuat dokumen akan berantakan sekali.

Seokjin beranjak dari tempat duduknya untuk membukak tirai yang ada dikamar mereka. Seokjin menggoyangkan badan namjon dengan keras supaya namjon cepat bangun.

"bangun namjon"seokjin masih mengoyangkan badan namjon

"bangun nggak kalau nggak bangun aku cium nih" namjon dengan sengaja tidak bangun dari tidurnya agar di cium oleh seokjin

"ayo cepat katanya mau cium eum"namjon nunjuk di pipi kanannya

Seokjin menjadi malu sebab hukumannya itu,seokjin beranjak dari ranjang namun di tarik oleh namjon,seokjin berada di atas tubuh namjon. Namjon yang ingin sekali menerkam seokjin namun namjon kahwatir jika keblabasan.

"namjon,cepat sana mandi nanti kalau klien dari PT taekwang sudah datang gimana" seokjin kesal terhadap namjon

"em..."

Dddtttttdddttt

Seokjin menghampiri ponselnya yang bebunyi,di ponsel tertulis PT Taekwang.

"namjon lihat dari pt taekwang telfon" seokjin menatap namjon

"benarkah?"

"yohaseo"

"apa anda sudah mau berangkat ke perusahaan,soalnya saya sudah ada diperusahaan anda"

"ba....baiklah saya akan segeras kesana"

"ok.saya tunggu,tolong jangan lama lama soalnya kami bisa saja membatalkan pejanjian ini"

"baiklah saya akan secepat mungkin sampai kesana"


seokjin mematikan telfonnya dan sefera berangkat,seokjin sudah nyerah dengan kelakukan namjon saat ini. Seokjin keluar dari kamarnya namun tiba tiba namjon menarik.seokjin dan namjon mengelingkarkan tangannya kepinggang seokjin membuatnya geli.

"em...mau kekantor tunggu aku ya sebentar" bisik namjon ditelinga kanan seokjin

"maaf namjon aku nggak bisa soalmya pt taekwang sudah ada di.perusahaan kita" seokjin melepaskan tangannya namjon dari pingangnya dan segera pergi.

Seokjin tidako banyak waktu jika kecepatan mobilnya di bawah rata rata,seokjin nekat menaiijan kecepatannya hingga diatas rata rata yangt paling rata. Lima belas menit kemudian seokjin sampai dengan cepat berkat kecepatan yang seokjin naikkan. Seokjin segera masuk keruangannya dan pemilik pt taekwang sudah menunggunya.

"anyeonghaseo"seokjin membungkukkan badannya hingga sembilan puluh derajat

"maaf,saya telat soalnya ada masalah kecil di apartemen saya" seokjin tersenyum ramah

Perjodohan [Namjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang