26. Om fadli

826 118 15
                                    

Yuna itu adalah anak tengah di keluarganya, memiliki seorang kakak laki laki dan seorang adik perempuan. Adiknya tentu adalah sonya yang tempo hari berkunjung karena katanya ngidam ketemu si kembar empat.

Kakak laki laki nya bernama Fadli, dan berbeda dari hubungan yuna dengan sonya yang jelas begitu akrab sekalipun sekarang mereka sudah memiliki keluarga masing masing.  Hubungannya dengan si sulung tidak begitu baik, bahkan mereka sudah lama tidak berinteraksi layaknya sepasang adik dan kakak.

Sebenarnya dulu, sebelum sebuah kejadian, hubungan mereka itu masih dekat. Tak ada segan atau bahkan asing. Tetapi entah kenapa sejak kakaknya itu menikah dan tentu memiliki tempat tinggal sendiri, yuna merasa banyak perubahan dari sang kakak. Terlebih setelah yuna menikah dengan Agung, bahkan bukan hanya dirinya yang menyadari hal itu, tetapi sonya pun sama.

Semula Yuna mencoba untuk tak menggubris perasaannya itu, berpikir mungkin hanya suatu pikiran negatif yang harus di enyahkan. Apalagi saat itu vio—kakak ipar nya juga lagi dirundung duka atas kehilangan janin yang tengah di kandungnya.

Benar, satu tahun setelah pernikahan, mereka hendak memiliki keturunan, namun ternyata Tuhan berkata lain, di usia kandungan yang menginjak empat bulan, mereka harus kehilangan sosok anak yang bahkan belum merek lihat wujudnya.

Ya, yuna pikir seperti itu. Tapi ternyata dugaannya salah, karena bahkan sampai sang kakak akhirnya di karuniai sepasang anak kembar perempuan, sikapnya masih tetap sama. Fadli seolah menganggap dirinya pun sang suami adalah saingan. Dia tak ingin kalah dalam hal apapun.

Sonya bahkan sampai gedek sendiri, wanita bar bar itu tak segan segan mengumpati si sulung karena ego tingginya itu. Yuna sih hanya bisa pasrah, selama Fadli tidak mengusiknya maka ia akan diam.

Sayangnya siapa sangka diamnya yuna justru membuat Fadli merasa tertantang, pria itu ternyata bisa nekat untuk memenuhi hasratnya.

Fadli berusaha menghancurkan perusahaan agung dengan berbagai macam cara, beruntung agung masih bisa menanganinya, meskipun cukup kelimpungan. Karena bagaimanapun koneksi Fadli di dunia bisnis tidak dapat di remehkan.

Tentang perusahaan mungkin yuna dan agung masih bisa menahan emosi dan memilih membicarakannya baik baik, ya meski hasilnya tidak begitu memuaskan karena nyatanya saat itu keuangan perusahaan menurun drastis, tepat dengan tahun dimana si kembar lahir.

Beberapa tahun setelahnya Fadli nampak lebih baik, tidak lagi berambisi menyaingi Yuna dalam masalah harta.

Hanya saja dunia memang kadang semain main itu ya, Tuhan tak berhenti menguji hambanya. Bagaimana yuna mengatakan nya? Pada intinya, Fadli masih punya satu ambisi yang masih belum tercapai, yaitu memiliki anak lelaki.

Singkatnya, Fadli kembali berulah saat anak sulung yuna duduk di kelas 9. Dan tahun yang sama ketika Vio kembali melahirkan seorang anak perempuan.

Fadli begitu nekat, dia memanfaatkan situasi kacau yang sedang menimpa yuna sekeluarga. Berdalih membantu tapi berujung menambah beban masalah dengan membawa pergi anak sulungnya tanpa izin.

Butuh berhari hari sampai akhirnya persembunyian Fadli terbongkar, aksi nekatnya untuk membawa mamar pergi jauh berhasil di gagalkan Agung dengan bantuan jaka.

Sungguh, jika menyangkut anak anaknya Yuna tidak tinggal diam. Ia bahkan tidak berpikir dua kali untuk menjebloskan sang kakak ke penjara, tidak ada yang membantah karena semuanya mengerti apa yang yuna rasakan.

Insiden tersebut juga menjadi salah satu alasan keluarga nya meninggalkan ibu kota.  Awalnya bahkan yuna berencana buat pindah ke luar negri sekalian, tapi setelah banyak pertimbangan akhirnya yuna membatalkan rencananya.









Double Say • NctDreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang