𝔄𝔫𝔫𝔬𝔲𝔫𝔠𝔢𝔪𝔢𝔫𝔱

5.9K 260 2
                                    

Hay para readers pembaca ff Kaiser!

Bingung aku disini? Bingung juga sama chapter-chapter book ini yang tiba-tiba hilang? Hahah.

Jawabannya adalah, maaf. Book ini bakalan aku revisi, semua chapter  akan aku unpub dan sisanya cuman prolog.

Nah buat kalian pendatang baru atau baru-baru baca, aku ucapkan banyak maaf karena tiba-tiba mengganggu ketenangan kalian ketika membaca book ini.

Lalu, apa bedanya sebelum dan sesudah di revisi?

1. Alur kemungkinan bakalan lebih diperjelas.

Setelah aku cek dan baca ulang, alur cerita ini agak rancu dan agak kurang berurutan dari ekspektasi aku sendiri.

2. Konflik bakalan aku lebih panasin dan lebih berurutan.

Karena menurut ku konfliknya disini lumayan kurang berurutan, jadi agak kurang enak juga di baca.

3. Ada beberapa chapter/beberapa bagian baru.

Nah ini beneran suprise. Karena kalian pembaca pertama book ini pasti udah tau gimana alurnya. Cuman kalian pembaca baru setelah di revisi, kalian cukup beruntung. Candaa

Kenapa si di tambahin? Karena ada beberapa adegan spesial di dalam book itu.

3 poin itu yang jadi niatan ku buat revisi book ini.

Dan mungkin itu aja yang bisa aku sampaikan, lalu maaf sekali lagi aku ucapkan bagi kalian yang sudah baca book ini ʕ⁠´⁠•⁠ ⁠ᴥ⁠•̥⁠'⁠ʔ 🙏.

Jika ada yang mau di tanyakan, boleh tanyakan saja. Jangan sungkan bertanya.

Terima kasih

𝐓𝐫𝐨𝐮𝐛𝐥𝐞 𝐌𝐚𝐤𝐞𝐫 : 𝐌. 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐫 [ 𝐄𝐍𝐃 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang