Bab 19

5.3K 582 13
                                    

H a p p y R e a d i n g

Saat ini Mereka bertiga sudah berada di pantai, Freya yang sangat menyukai pantai ia pun langsung berlari dan bermain dipinggir pantai. sedang Aran dan Chika, mereka duduk diatas pasir sambil memantau Freya yang sedang asik bermain.

"gimana? kamu suka kesini?" tanya Aran

"suka kok, makasih ya Kak" ucap Chika

"yaudah, ayo kita kesana main bareng Freya" ucap Aran dan mengulurkan tangannya

Chika pun tersenyum dan menerima uluran tangan Aran, mereka pun menghampiri Freya dan bermain dipingir pantai bersama.

mereka pun bermain sampai matahari terbenam, dan ketiga nya sama-sama menikmati sunset yang sangat indah dipantai.

setelah itu, mereka bertiga pun akhirnya kembali ke mobil untuk pulang karena waktu sudah menunjukan pukul 6 sore.

saat dalam perjalanan, keduanya tampak diam baik Aran maupun Chika tidak ada yang membuka suara. sedangkan Freya, ia yang sudah kelelahan bermain pun sudah tertidur pulas dalam pelukan Chika.

beberapa saat kemudian, Mereka pun sampai di rumah Chika. Aran pun turun terlebih dahulu dan langsung mengambil Freya dari gendongan Chika, dan Chika pun mengambil belanjaan mainan Freya yang ada di mobil.

setelah itu mereka pun masuk ke dalam rumah, saat masuk ternyata diruang keluarga sudah ada Papi, Mami, dan Adiknya yang sedang menonton TV.

"Malam Mi, Pi, Dek" ucap Chika

"Selamat Malam Om, Tante, Christy" ucap Aran

"eh malam, kalian baru pulang?" tanya Keynal

"Dia Om, maaf ya pulangnya kemaleman soalnya tadi Aran ajak Chika sama Freya ke pantai dulu Om" ucap Aran

"ohiya gapapa kok. itu Freya nya udah tidur?" tanya Keynal saat melihat cucunya yang tertidur digendongan Aran

"iya Om, mungkin Freya kecapean abis main-main seharian ini" ucap Aran

"kalian udah makan?" tanya Veranda

"udah kok Mi, yaudah Aku mau ke atas dulu ya mau tidurin Freya" ucap Chika

"iyaa sayang" ucap Veranda

"saya ijin naik ke atas mau bawa Freya boleh Om, tante?" tanya Aran

"iyaa silahkan Ran" ucap Keynal

setelah itu Aran pun mengikuti Chika naik ke atas menuju ke kamar Freya untuk menganti bajunya.

Sesampainya dikamar Freya, Chika pun masuk lebih dulu lalu disusul Aran. setelah itu Aran pun langsung merebahkan tubuh munggil Freya diatas kasurnya dan Chika pun mulai menganti baju Freya dengan pakaian tidur.

sedangkan Aran ia berkeliling dikamar Freya yang terbilang cukup luas. dengan kamar yang dipenuhi oleh mainan dan bonekanya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Promise (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang