13

7 1 1
                                    

Indri menyalakan laptopnya untuk masuk ke dalam akun aplikasi drakornya untuk melanjutkan drama "Legend of the blue sea". Indri memang pencinta drama Lee Min Hoo dan aktor-aktor tampan lainnya. Cewek itu bisa menghabiskan waktu seharian demi menyelesaikan seluruh episodenya.

"Asli... kok baperrr bangett?" Indri memegang kedua pipinya yang memerah akibat adegan ciuman mesra antara Heo Jun Jae dengan Sim Cheong. "Argh! Lucu banget mana mabuk lagi."

Indri men-pause drama tersebut. "Apa gua jadi putri duyung aja yaa biar bisa dapet cowok modelan Heo Jun Jae?" Cewek itu mulai menghalu. "Ehh... jangan-jangan gua itu putri duyung anjirr."

Indri beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi dan menyiram air ke kakinya secara random. Berharap kakinya bisa berubah jadi ekor duyung namun ya ngga semua haluan bisa jadi nyata. Otak Indri memang harus segera di bersihkan.

"Dih ga berubah jadi apa-apa anying," decaknya kesal sendiri padahal dia yang bodoh.

Indri kembali ke tempat tidurnya dan tengkurap disana. Menumpu dagunya sambil memandangi layar laptopnya yang hitam. "Apa jangan-jangan Jean yang jadi duyung?" Ia tertawa geli. "Pangeran duyung."

Indri mengambil ponsel sembari mengubah posisi tubuhnya menjadi telentang.

Indri : je lagi apa?

Jean is typing...

Jean : nafas

Indri terkekeh geli. "Orang juga tau lo nafas dungu."

Indri : samaa

Jean : plagiat

Indri : apa yg lo lakuin gua jg lakuin

Jean : 🥱🥱🥱

Indri : je

Jean : apa

Indri : kalo gua duyung lo apa?

Jean : manusia

Indri : TUHHH KANNNNN

Indri : LOOO NGERASA DEJA VU GITU GA?

Jean : dejavu ngapain?

Indri : kek deja vu tentang leluhur gitu

Indri : diri lo yg skrg sebenernya reinkarnasi dari leluhur lo

Jean : ga pernah dejavu

Jean : lo emg kepikiran kesana?

Indri : pernah

Indri : gua kayaknya putri duyung

Jean : H

Jean : A

Jean : L

Jean : U


Indri kembali terkekeh geli. Bibirnya terbuka lebar menertawakan kebodohannya yang ngga pernah kelar.

Indri : seriusss

Indri : gua tu duyung

Jean : yaudah iya

Indri : masaaa percayaaaa

Jean : lo duyung

Jean : gua nahkoda

Indri : ngapain jadi nahkoda

Jean : biar lo gua tangkep trs lo gua jual

Jean : hahaha

Indri : aseliii bilang aja gamau pisah dr gue

Perahu KertasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang