12. Pilihan

1.1K 121 205
                                    

Jangan lupa follow, vote dan komen

Instagram amly.amly6

amly6

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bugh...

"Woi! Maksud lo apa?!" sentak Nathan.

Murid lain yang melihat itu sontak melebarkan bola mata nya, mereka terkejut dengan tindakan Gama yang tiba-tiba memukul Alegra di parkiran.

"Gama!"

Joana berlari dari arah gedung sekolah bersama Azura, Arabella dan Vera. Tadi Joana dan Gama berantem di rooftop mengenai masalah semalam dan ternyata Devan membalikkan fakta.

Alegra menyentuh pipi nya yang memanas, menatap tajam Gama. Lalu menatap Devan yang berada jauh di belakang Gama tengah tersenyum miring.

Gama menarik kerah jaket Alegra. "Ngapain lo sama cewek gue bangsat?!"

Alegra menatap Joana lalu beralih menatap Gama. "Menurut lo?"

"Anjing!"

Bugh...

"Gam!"

Joana menarik Gama agar menjauh dari Alegra. Sedangkan Azura hanya menonton sembari melipat kedua tangan depan dada, dia sudah duga hal ini akan terjadi. Memang Devan tak pernah bosan mencari masalah.

Gama menyentak tangan Joana. Menatap tajam gadis itu. "Lepas! Kenapa? Nggak terima selingkuhan lo habis sama gue?!"

"Kamu tuh apaan sih?! Siapa yang selingkuh? Aku udah jelasin, kalo dia nolongin aku!"

"Halah, emang dasar lo nya aja murahan!"

Raut wajah Joana berubah, perlahan tangan nya terlepas dari lengan Gama. Dia tak menyangka jika Gama dapat mengatakan itu pada nya.

Alegra mengepalkan kedua tangan nya, entah kenapa dia tak terima dengan apa yang di ucapkan Gama kepada Joana.

"Udah di pake berapa kali lo sama dia?"

Bugh...

Tanpa di duga oleh mereka semua, Alegra melayangkan pukulan pada Gama tanpa henti. Joana hanya diam melihat itu, tak berniat melerai.

"Bangsat lo!"

Jayden menarik Alegra di bantu Melvin. Jika tak di pisahkan rumah sakit tempat Gama istirahat nanti nya.

Alegra 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang