Sorry for typo and happy reading♡
"Hyun.. Hyunjin... Hwang Hyunjin!" suara keras bak toa tukang perabot mengusik kedamaian telinga pemuda jangkung itu.
"Apaan sih bang?!" sewot Hyunjin.
"Lah kok lu yang ngamuk?!" timpal orang tadi tak kalah sewot.
"Etdahh jangan pada berantem dimari ngapa" ujar orang yang paling waras disana sembari ngorekin lubang telinganya yang terasa pengang.
"Si dower duluan noh Seungmin!" tunjuk si penyuka dark.
"Aelahh sama aja 11 12 lu pada!" sembur Kim Seungmin berlalu begitu saja meninggalkan kedua spesies tak beradab.
"Akhh kan Neng Seungmin kabur jadinya" ujar Changbin nelangsa.
"Abis lu ditangan Seungmin klo dia tau lu manggil kek gitu!" ancam Hyunjin nyambung ae.
"Biarin aja itu gak akan ngerubah perasaan gue ke dia" ujar Changbin power full, ngeliat temennya lagi buci setengah mampus gitu bikin Hyunjin pengen muntah bawaannya.
"Bertepuk sebelah tangan aja kok bangga" nyinyir Hyunjin jangan lupakan wajahnya yang julid abis.
"Heh alpaca jomblo, sembarangan klo ngomong liat aja ntar yang namanya cinta tulus tuh gak akan kemana!" sembur Changbin walau ucapan Hyunjin ada benarnya dan itu cukup membuat hati kecilnya terguncang. #poorChangbin
Changbin yang galau tapi gengsi sama otot badannya yang gede akhirnya milih mendekat ke Hyunjin.
"Ekhh ehh itu mau pada ngapain?!" tanya Seungmin panik gimana gak dia yang baru dari toilet langsung ngeliat Changbin yang nge headlock leher Hyunjin sampe tuh anak engap-engapan belum lagi tangan Changbin yang nganggur dipake buat ngejitak kepala Hyunjin.
Seungmin pusing bukan kepalang ngeliat tingkah absurd 2 karibnya, udah mah jajanannya abis, sampah juga remahan dari makanan berceceran dimana aja, terus sekarang tamu gak berakhlak itu malah jadiin rumahnya sebagai arena tinju.
Gak ada pilihan lain bagi Seungmin selain manggil Mang Jalil security rumahnya buat ngusir dua curut got itu.
"Seungmin lu tega ngeliat pangeran tampan kek gue diseret-seret kek giniii!" teriak Hyunjin mencoba melepaskan kerah bajunya yang ditarik Mang Jalil.
"Tega kau ananda kepada kakanda" - imbuh Changbin dramatis sembari memegangi bagian dada kirinya merasa tersakiti tea.
Seungmin auto ngibrit buat tutup pintu pas Mang Jalil berhasil bawa duo biang onar dari rumahnya.
"Hahh damainyaa" ujar Seungmin lega sambil menyandarkan punggungnya pada pintu.
TOK TOK
Seungmin mengeryitkan dahinya bingung abis denger pintu rumahnya yang diketuk dari luar 'perasaan nih rumah belnya kagak rusak dah' batin Seungmin. Seungmin yang harap-harap cemas pas bukain pintu takut-takutnya itu Hyunjin atau Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh (HyunLix)
Short StoryBaca dari awal sampe akhir yah jangan setengah-setengah✌️ "Lepas Lix!" "Gak mau Hyunjin! Klo harus ada yang jatuh, kita bisa jatuh bersama!" ujar Felix membantah ucapan Hyunjin "Lu lebih dulu" sergah Hyunjin "Lu bakal nyusul kan?" tanya Felix pelan...