1

708 23 28
                                    

"Mwooyaa? ommo siapa lelaki tampan itu?"-Yeoul-

"Haiss Geumanhee, kau selalu seperti itu ketika melihat lelaki tampan"-Yoonjin-

"Majja kau hanya berani mengaguminya tanpa mendekatinya hahaha"-Hyejin-

"Haiss geumanhe diamlah"-Yeoul-

"Terakhir kau menaksir Park Jimin dan dia sudah menikah"-Young Hye-

"Anii terakhir dia menaksir kekasih Nayeon nugu?"-Yoonjin-

"Jung Hoseok"-Hyejin-

"Yakk geumanhe haiss kita ini sesama jomblo jadi jangan saling mengejek haiss" Kata Yeoul masih memandang kagum ke arah lelaki yang didampingi oleh Kim Namjoon manager mereka.

Pria tampan itu dan Kim Namjoon berjalan ke arah mereka berempat.

"Yakk lidera mari berkumpul"-Namjoon-

"Neee" kata Jungkook, Taehyung dan Jin mendekati empat gadis itu.

"Perkenalkan ini anak baru yang akan membantu kalian semua di sini, namanya Yoongi"-Namjoon-

"Anyeong haseyo naneun Min Yoongi himnida, mohon bantuannya" kata Yoongi tersenyum.

Seketika Yeoul memandang Yoongi dengan mata bahagia.

"Anyeong saya Jeon Jungkook"-Jungkook-

"Saya Kim Taehyung"-Taehyung-

"Saya Kim Seok Jin"-Jin-

" Anyeong saya Kang Young Hye"-Young Hye-

"Saya Lee Hyejin"-Hyejin-

"Saya Park Yoonjin"-Yoonjin-

Yeoul masih memandang Yoongi dengan tatapan penuh cintanya.

"Yakkk" kata Yoonjin menyenggol bahu Yeoul.

"Aaa, anyeong haseyo Kim Yeoul himnida" kata Yeoul tersenyum kepada Yoongi.

"Baiklah selamat bergabung disini, bantu dia" kata Namjoon meninggalkan mereka.

"Yakk Yoongiya? kau sudah punya kekasih?"-Yeoul-

"Haiss mwooya? haiss menyebalkan sekali"-Yoonjin-

"Wae? apa salahnya iyakan? hahah"-Yeoul-

"Nee, obseo" jawab Yoongi dengan senyuman.

"Jooaaa hahaha"-Yeoul-

"Yakk geumanhe haiss" kata Seokjin menarik Yeoul dan menuntunnya agar duduk ditempat kerjanya.
Setelah duduk Yeoulpun masih melihat Yoongi. Yoongipun hanya tersenyum kepada Yeoul.

##$####

Yoonjin pergi ke dapur untuk membuat kopi, setelah itu dia keluar dan tiba-tiba Yoongi masuk ke dapur membuat Yoonjin terkaget.

"Kamjagiyaa" seketika kopi Yoonjin terjatuh.

"Awwwww" teriak Yoonjin kepanasan.

"Aaa gwenchana?" tanya Yoongi mengambil sapu tangan disakunya dan langsung berjongkok mengelap kaki Yoonjin yang terkena kopi.

"Aaa gwenchana Yoongiyaa" kata Yoonjin berjongkok mengambil alih sapu tangan itu.
Seketika mata mereka bertemu, Yoongi menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Begitu juga Yoonjin yang langsung berdiri karena hatinya berdebar.

"Yoonjina Geumanhe haiss" batin Yoonjin.

"Biar aku buatkan lagi"-Yoongi-

"Aniii gwenchana" kata Yoonjin tersenyum.

"Anii gara-gara aku kopimu jadi tumpah" kata Yoongi mengambil gelas kertas bekas kopi itu dan membuangnya. Lalu mengambil gelas baru untuk  membuatka kopi untuk Yoonjin.
Yoonjin hanya memperhatikan Yoongi dari belakang.

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang