26(💦)

344 24 8
                                    

Yoongipun masuk kedalam kamar dia merebahkan badannya. Sementara itu Yeoul yang berada dikamar mandi masih berdiri didepan wastafel.

"Mwooya? kenapa tidak aku lihat dulu tadi? kenapa eommonim memberikanku baju seperti ini?" gumam Yeoul memandang tubuhnya melalui kaca. Dimana dia menggenakan baju tidur yang sangat seksi.
(Bwakakakak, emaknya Yoongi ngebet punya cucu jadi kek gini. wakkaka)

"Bukankah ini sangat erotis? haiss apa aku menggunakan bajuku lagi? haiss pasti lelaki mesum itu akan bertanya kenapa tidak memakai baju yang diberikan eomma? haiss menyebalkan huft"-Yeoul-

"Jagii aku ingin buang air keci cepat buka pintunya" kata Yoongi mengetok pintu kamar mandinya

"Ne neee" kata Yeoul membuka pintunya dan menyembunyikan badannya di belakang pintu.  Yoongi hanya mandang sebentar wajah Yeoul lalu terburu-buru masuk kamar mandi. Yeoulpun langsung berlari terburu-buru keluar dari kamar mandi.

"Mwooyaaa" gumam Yoongi sambil menuju toilet.

Yeoul segera menuju ke kasur King size Yoongi, dia langsut mengelimuti tubuhnya.
Beberapa menit kemudian Yoongi keluar dari kamar mandi lalu merebahkan badannya dan membelakangi Yeoul. Dia berpura masih kepada Yeoul.

"Kau marah?"-Yeoul-

"Molla, aku tidak suka kau berbicara seperti itu haiss menyebalkan"-Yoongi-

"Mianhee"-Yeoul-

"Molla tidurlah" kata Yoongi, Yeoulpun terdiam dia memasang wajah sedih. Dia memiringkan badannya juga membelakangi badan Yoongi.
Yoongi menoleh ke arah Yeoul, dia tersenyum lalu menggeserkan badan ke arah Yeoul. Dipeluknya Yeoul dari belakang.

"Anii aku tidak marah" bisik Yoongi.

"Hikssss"-Yeoul-

"Wae? kenapa menangis hemm?"-Yoongi-

"Aku sedih kalau kau marah seperti itu" kata Yeoul membalikkan badannya menghadap Yoongi. Yoongipun menghapus air mata Yeoul.

"Mianhee hemm" kata Yoongi memeluk Yeoul dan menelusupkan wajahnya didada Yeoul. Hidung Yoongi tersentuh kulit dada Yeoul secara langsung.
(Bwaakakkaa beda Ya Yoon rasanya?? hahaha)

Yoongi langsung membuka selimut yang dikenakan Yeoul. Dia tersenyum ketika melihat baju yang dikenakan Yeoul.

"Mwooyaa? kau menggodaku? hahaa" tanya Yoongi sambil menggigit bibir bawahnya


"Anii, eommonim memberikan ini aku tidak melihatnya terlebih dahulu" kata Yeoul malu lalu menutupi dadanya.

"Bilang saja kau mau menggodaku hem?" kata Yoongi masih menatap Yeoul.

"Aniiiii" kata Yeoul tersipu malu

"Haiss menggemaskan" kata Yoongi melumat bibir Yeoul,  lalu menyingkirkan tangan Yeoul. Dicumbuinya leher Yeoul lalu dada Yeoul.

"Geumanehh"-Yeoul-

"Anii aku tidak mau berhenti, dua kali kita gagal hem? waktunya balas dendam. hahaha" kata Yoongi melepas kaosnya lalu melumat bibir Yeoul kembali, Yeoulpun mengimbangi lumatan Yoongi.

Yoongi mencumbui leher Yeoul diberikannya tanda cintanya dileher Yeoul. Yoongi mencumbui dada Yeoul.

"Aaaa mwooya? kau sengaja tidak memakai bra? kau memang sengaja menggodaku kan? hemm? hahahaa"-Yeoul-

"Anii tadi basah lalu kucuci sekalian hemm?"-Yeoul-

"Hahahah, geotjimal hemm" kata Yoongi mencumbui dada Yeoul kembali dikeluarkannya dada Yeoul dari atas dreesnya dihisapnya dada Yeoul.

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang