4

160 22 13
                                    

Pagi harinya Yoonjin berbicara kepada Yeea.

"Kau tahu gara-gara kau, kita putus berhenti selalu merusak hubungan orang lain"-Yoonjin-

"Aku tidak pernah merusak hubungan orang lain"-Yeea-

"Haiss geumanhe hikkss kau sejak dulu selalu seperti itu. Kau tidak pernah bahagia melihat temanmu bahagia" kata Yoonjin keluar dar dapur. Dan pada saat itu Taehyung masuk kedalam dapur. Yoonjin cepat-cepat menghapus air matanya.

"Gwenchana?"-Taehyung-

"Gwenchana hiksss"-Yoonjin-

"Tuukk uljima" kata Taehyung memeluk Yoonjin, sambil menuntun dia untuk duduk ditempat yang jauh dari teman-teman mereka.

"Wae??"-Taehyung-

"Yeea tahu aku dengan Yoongi, tapi Dia malah mendekatinya. Dan Yoongi juga begitu selalu baik kepada semua orang. hikss"-Yoonjin-

"Tuk uljima biarkan saja berarti dia bukan jodohmu, kalau misal dia jodohmu akan didekatkan dengan berbagai cara" kata Taehyung menghapus air mata Yoonjin.

Sejak Yoonjin dan Yoongi putus, Yeea semakin sering mendekati Yoongi. Dan Yoonjin memutuskan untuk menjauhi Yeea dan juga Yoongi.

Sementara itu Yeoul yang melihat kedekatan Yeea dan Yoongi hanya bisa memendam rasa sakit.

########

Malam harinya Yeoul berjalan sendiri menuju halte bus. Dia melihat Yeea naik kedalam mobil Namjoon.

"Mwooyaa? sebenarnya dia dengan siapa? ahh sudahlah bukan urusanku" batin Yeoul lalu melanjutkan perjalanannya.

Pagi harinya Yeoul berada didapur membuat kopi untuknya. Tiba-tiba Yoongi datang dan berdiri disampingnya untuk membuat kopi juga. Yoongi membuka kemasan kopi dan menaruh bubuk kopi digelasnya. Setelah itu memberikannya kepada Yeoul.

"Tolong sekalian buatkan hehe" kata Yoongi tersenyum

"Aaaa neee, kau bisa mengambil ini terlebih dahulu"-Yeoul-

"Aaaaa gumawo" kata Yoongi sambil menepuk bahu Yeoul.

"Aaa mwooya? hais geumanhe Yeoulaya" batin Yeoul gugup.

Yoongi masih saja berdiri disamping Yeoul memperhatikan Yeoul membuat kopi.

"Kopi buatanmu sangat enak, tanganmu memang ahli ya membuat sesuatu haaha"-Yoongi-
(ngaluss loe Yoon? lu tahu nggak Yeoul itu baperan Yoon😭😭)

"Hahaha geumanhe"-Yeoul-

"Beneran ini, kemarin aku mencoba mandu buatanmu yang kau berikan kepada teman-teman itu sangat enak sekali"-Yoongi-

"Haiss berhenti memujiku aku jadi malu"-Yeoul-

"Itu benar hahhaa"-Yoongi-

"Ehemm pacaran terus" kata Young Hye yang tiba-tiba masuk begitu saja.

"Ahhh kau ini mengganggu saja chingguya" kata Yoongi lalu pergi keluar.

Seketika jantung Yeoul berdegub kencang mendengar perkataan dari mulut Yoongi.

"Aaaa ottoke? tiba-tiba jantungku berhenti" kata Yeoul sambil merebahkan setengah badannya dimeja dapur.

"Yakk geumanhe haiss hahahha"-Young Hye-

"Ottoke? nanti kalau aku pingsan tolong panggilkan aku ambulans hahaha"-Yeoul-

"Haiss mwooya? akan ku biarkan saja haaha" kata Young Hye pergi dari dapur.

"Chingguyaaa hahaha" rengek Yeoul mengikuti Young Hye.

######

Yoonjin nampak dekat dengan Taehyung.

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang