29(💦)

340 18 12
                                    

Ketika pagi hari masih agak gelap Yoongi terbangun terlebih dahulu. Dia tersenyum ketika melihat dada Yeoul terbuka karena ulahnya semalam. (🤧🤧🤧).
Dia mencoba menyusu kembali seperti bayi,kali ini dia juga memainkan dada Yeoul yang satunya dengan tangannya. Digigitnya dengan gemas puting Yeoul.

"Awwwwhh" pekik Yeoul lalu terbangun dia kget ketika Yoongi melakukan hal itu.

"Haiss jagiii geumanhe" kata Yeoul sambil mencoba menjauhkan wajah Yoongi.

"Aniii aku tidak mau berhenti hemm" kata Yoongi menghisap dada Yeoul lalu tangannya satu menelusup kedalam celana Yeoul.

"Yoongiyaaah" pekik Yeoul ketika tangan Yoongj mulai mengelus miss v nya. Yoongi lalu melepas dada Yeoul lalu akan melumatnya bibir Yeoul. Namun Yeoul menahan wajah Yoongi.

"Geumanhe"-Yeoul-

"Wae? aku ingin" kata Yoongi memandang Yeoul sambil menggigit bibir bawahnya. Dan tangannya masih bermain di miss v Yeoul, kali ini dia memasukkan jarinya kedalam lubang Yeoul.

"Yoongiiiihhh" desah Yeoul memandang sayu Yoongi.

"Kenapa sayang? bukankah enak?" tanya Yoongi lalu melumat bibir Yeoul. Yeoulpun mengimbangi lumatan itu. Dan tangan Yeoul juga tida diam begitu saja. Dia memainkan junior Yoongi yang sudah menegang dibalik celana Yoongi. Diremasnya dan dielusnya Junior Yoongi.
(Yeoul kalau dipancing semakin menjadi🥵🥵🥵)

Yoongi melepas lumatannya,mereka saling memandang penuh nafsu. Yeoul menghentikan aktifitas tangannya, dan menyingkirkan tangan Yoongi dari miss vnya. Lalu Yeoul duduk diatas junior Yoongi digesekkannya junior Yoongi dengan pantatnya. Yoongi hanya pasrah dan memandang bahagia Yeoul. Yeoul melepas atasan piyamanya, nampak terpampang dada Yeoul tanpa bra. Kedua tangan Yoongi langsung meremas kedua dada Yeoul. Yeoul menekan tangan Yoongi dan menggesekkan miss vnya dan junior Yoongi dibalik celana.
Yeoul lalu melepas tangan Yoongi, dilumatnya bibir Yoongi, dikecupnya wajah Yoongi. Lalu turun ke leher Yoongi. Yeoul melumat leher Yoongi lalu diberikannya tanda cinta dileher Yoongi.

"Sayang Jooaa"-Yoongi-

Yeoul melepas kaos Yoongi, Yoongi membantunya dengan mengankat badanya. Setelah berhasil Yeoul mendorong badan Yoongi. Lalu dicumbuinya dada Yoongi, dimainkanya puting Yoongi. Lalu Yeoul mencumbui perut Yoongi. Setelah itu dia mengelus junior Yoongi sambil memandang Yoongi penuh nafsu.

"Aaaaah jagiih" desah Yoongi

Yeoul tersnyum lalu,melepas celana dan celana dalam Yoongi. Dielusnya junior Yoongi lalu diurutnya naik turun.

"Aaaaahh jagiiihhh, iya seperti itu sayang terus sayang jangan berhenti"-Yoongi-

"Aku mau memakannya" kata Yeoul memohon.

"Jangan digigit hisap sajah jagiihh"-Yoongi-

Yeoulpun mulai menjilat ujung junior Yoongi, lalu menjilat seluruh junior Yoongi.

"Sssshhhttt jagiiihhhh ahhhh"-Yoongi-

Yeoul mulai memasukkan junior Yoongi ke mulutnya, dihisapnya lalu dikeluar masukkannya junior Yoongi kedalam mulutnya.

"Aaaaaahhh, jagii joooaaa" kata Yoongi sambil mengelus rambut Yeoul. Yeoul lalu mengocok junior Yoongi kembali.

"Aaaaahh, jagi berhenti aku tidak tahan aku tidak mau keluar hanya seperti ini hemm"-Yoongi-

"aaniii aku ingn melihat dia keluar" kata Yeoul masih terus mengocok junior Yoongi.

"Aaaaaaahh jagiiihhhhh aaaaaahhhhh💦💦💦💦💦💦💦💦💦" Desah Yoongi mengeluarkan cairan putihnya. Yeoul tersenyum ketika melihat Yoongi mengeluarkan cairannya.

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang