"Yakk Min Yoongi" teriak Yeoul ingin membuka paksa pintu mobil Yoongi. Namun dicegah oleh Yoongi.
"Mianhe mianhe, kajja" kata Yoongi mengendarai mobilnya lagi
Mereka hanya terdiam sampai didepan kantornya. Yeoul keluar terlebih dahulu tanpa bicara sepatahpun.
"Haiss menyebalkan sekali lelaki itu, selalu membuat jantung ini hampir berhenti' batin Yeoul sambil berjalan menuju kantornya.
Sementara itu Yoongi yang masih berada didalam mobil hanya memandang senyum kepada Yeoul yang berjalan. Lalu dia turun dan menuju cafe dekat kantornya. Dia memesan beberapa kue dan minuman.
Sesampainya Yoongi diruangannya, dia langsung menuju dapur. Dia melihat Yeoul sedang minum kopi sambil mengobrol dengan Mingyu. Yoongi langsung masuk dan memasang wajah Cemburu.
"Katanya kau tadi ingin sarapan, aku sudah membelikanmu" kata Yoongi memberikan yang dibelinya kepada Yeoul, lalu pergi begitu saja.
"Gumawo"-Yeoul-
"Anda ingin sarapan kue ini pak?" tanya Yeoul pada Mingyu.
"Anii kau saja, apa dia kekasihmu?"-Mingyu-
"Nee? aniii"-Yeoul-
"Syukurlah"-Mingyu-
"Waeyo?"-Yeoul-
"Aniii, aku kembali ke ruangan gumawo atas kopinya" kata Mingyu pergi meninggalkan dapur.
Mingyu melewati meja Yoongi nampak Yoongi tidak memperhatikannya. Mingyu hanya tersenyum tipis melirik Yoongi.
Beberapa menit kemudian Yeoul keluar dari dapur membawa kopi dan kue yang dibeli Yoongi.
"Makanlah" kata Yeoul kepada Yoongi namun Yoongi hanya melirik Yeoul.
"Palli haiss nanti kau bisa pingsan"-Yeoul-
"Molla"-Yoongi-
"Wae? kau kenapa seperti ini lagi haiss? kau ingin kusuapi?" kata Yeoul menyendokkan kue itu dan mengarahkan ke arah mulut Yoongi. Yoongi memandang Yeoul dengan senyuman.
"Good Morning" kata Yoonjin ketika berada didepan ruangan mereka seketika Yeoul menaruh kue itu dimeja Yoongi dan tidak jadi menyuapi Yoongi. Lalu pergi ke mejanya.
"Yoonjin menyebalkan haiss" batin Yoongi memasang wajah kesal dan mengambil kue itu lalu memakannya.
"Good Morning"-Yeoul-
Yoonjin memandang Yoongi yang sedang memakan kue yang dibelinya. Dan Yoongi memandang sinis Yoonjin.
"Chingguya kau sudah sarapan? aku membeli kimbap tadi"-Yoonjin-
"Hhahaa gumawo tapu aku punya kue tadi didapur"-Yeoul-
"Yakk kau membelikannya berarti?" tanya Yoonjin menatap Yoongi.
"Haiss mwoo? aku yang membelinya kalau kau tak percaya tanya dia haiaa"-Yoongi-
"Mwooya? yakk Yeoulaya geumanhe, jangan termakan rayuannya kalau kau tidak mau sakit hati"-Yoonjin-
"Yak yakk makanlah haiss, yakk siapa tahu Yoongi berubah karena Yeoul haiss"-Taehyung-
"Yakk mana mungkin" kata Yoonjin sinis.
"Yakk lihat saja nanti haiss menyebalkan" kata Yoongi membawa bekas makanannya ke dapur.
"Yaakk, kau tidak dengannya kan?" tanya Yoonjin dengan tatapan mengintimidasi.
"Aniii haisss"-Yeoul-
"Yakk sudahlah, doakan saja yang terbaik untuk teman kita"-Taehyung-
"Haiss tapi aku tidak iklas jika dia disakiti seseorang"-Yoonjin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man (Tamat)
Fanfiction"Lelaki yang terlihat lembut tapi ternyata adalah lelaki yang sangat buruk" Geram Yeoul ketika mengetahui sifat Yoongi