23

165 23 10
                                    

Yeoul masuk kedalam ruangannya dimana Yoongi sedang fokus dengan pekerjaannya.

"Haiss menyebalkan sekali" kata Yeoul berdiri disamping tempat duduk Yoongi. Yoongi hanya tertawa gemas melihat gadisnya yang memasang wajah cemberut.

 Yoongi hanya tertawa gemas melihat gadisnya yang memasang wajah cemberut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haiss menyebalkan"-Yeoul-

"Haiss siapa suruh menyebalkan seperti itu?" tanya Yoongi menghadapkan kursinya kearah Yeoul.

"Tapi kau menyebalkan sekali, kenapa seperti itu didepan Semua orang? haiss" kata Yeoul meremas bahu Yoongi.

"Appo" kata Yeoul memeluk pinggang Yeoul dan menyandarkan kepalanya diperut Yeoul, lalu menuntun tangan Yeoul agar mengelusnya.

"Yakk pasti Yeoul tidak bisa bernafas dikecup Yoongi seperti itu" kata Jungkook masuk diikuti teman-temannya.

Seketika Yeoul mendorong Yoongi dan menjambak rambut Yoongi.

"Yakk haiss kau kira aku wanita apaan? hemm? haiss menyebalkan sekali. Sekali lagi kau seperti itu kepadaku kau akan ku bunuh haiiss" kata Yeoul melepas jambakannya.

"Haiss menyebalkan sekali" kata Yoongi mengelus rambutnya. Teman-temannya yang baru masuk hanya bengong memandang mereka berdua.

Hyejin berjalan masuk dan menepuk bahu Yoongi sambil tertawa.

"Gwenchana?" tanya Jin pada Yoongi.

"Bagaimana jika kepalaku botak? haiss kekasihku pasti akan malu"-Yoongi-

"Mwooya? haiss gwenchana biar wanita yang melihatmu tidak jadi menaksirmu"-Yoonjin-

"Yakk diamlah haiss" kata Yoongi memandang Yoonjin sinis.

Malam harinya mereka semua berjalan pulang bersama-sama.

"Yeoulaya"-Mingyu-

"Neee"-Yeoul-

"Kau mau bareng? aku ingin makan toppoki yang berada didekat rumahmu"-Mingyu-

"Yakk bukankah kita juga ingin makan toppoki?" kata Yoongi berbicara kepada Seok Jin.

"Aaaaaa....." Kata Jin tertahan karena disenggol oleh Yoongi.

"Nado, aku juga ingin" kata Hyejin.

"Yak bukankah kau ingin makan seafood tadi?"-Jungkook-

"Anii aku tiba-tiba ingin makan toppoki, kajja kita coba didekat rumah Yeoul"-Hyejin-

"Baiklah kajja, tapi biasa aku nebeng. hahaha"-Young Hye-

"Haiss, aku lelah aku tidak ikut"-Yoonjin-

"Nadoo"-Taehyung-

"Geuree kajja"-Mingyu-

"Byee kita duluan" kata Taehyung dan Yoonjin.

"Ayo kau denganku saja"-Mingyu-

"Bawa mobilku, ajak Young Hye bersamamu" bisik Yoongi sambio memberika Jin kunci mobilnya.

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang