Pagi harinya Yeoul berjalan dengan sangat pelan sambil melihat jam ditangannya.
"Bagaimana jika tiba-tiba beliau datang dan melakukan hal itu lagi? haiss menakutkan" batin Yeoul masih berjalan dengan pelan.
Tintinn
Seseorang menghentikan mobilnya disamping Yeoul.
"Yeoulaya"-Namjoon-
"Aaaa neee"-Yeoul-
"Masuklah"-Namjoon-
"Anii, ini sudah dekat pak saya jalan saja" kata Yeoul membungkukkan badannya dan berjalan menjauh dari mobil Namjoon.
"Haiss benar-benar wanita yang membuat penasaran" gumam Namjoon sambil bersmirk dan melajukan mobilnya.
"Kenapa teman-temanku belum nampak? haisss, apa aku menunggu mereka saja diluar?" batin Yeoul memperlambat jalannya.
Yoongi langaung berlari ketika dia melihat Yeoul.
"Yeoulaya" panggil Yoongi dan Yeoulpun membalikkan badannya lalu berhenti menunggu Yoongi.
"Tumben kau masih disini? biasanya sudah berada didalam?"-Yoongi-
"Aaa, aku kesiangan. Ayo masuk" kata Yeoul mengajak Yoongi masuk.
Mereka berdua masuk ke dalam ruangan, nampak Namjoon berdiri didepan ruangannya sambil tersenyum, seketika wajahnya berubah ketika dia melihat Yoongi juga masuk.
"Haissss" gumam Namjoon langsung masuk ke dalam ruangannya.
"Kau mau kopi? biar aku buatkan sekalian"-Yeoul-
"Boleh" jawab Yoongi tersenyum.
"Baiklah, ahh aku membuat banyak mandu kalau kau mau mencobanya" kata Yeoul memberikan sekotak besar mandu kepada Yoongi.
"Yak kapan kau membuatnya?" tanya Yoongi membawa kotak itu dan mengekori Yeoul.
"Semalam sepulang kerja"-Yeoul-
"Kau tidak lelah?"-Yoongi-
"Anii hahaha" kata Yeoul mengambil dua cangkir dan dua kopi. Yoongipun mengambil piring lalu mengambil mandu secukupnya. Lalu memakan mandu itu.
"Kan sudah ku bilang mandu buatanmu sangat enak"-Yoongi-
"Haiiss geumanhe"-Yeoul-
"Haiss apa kau pernah mencobanya?"-Yoongi-
"Haiss ya pernah lah" kata Yeoul memberikan secangkir kopi untuk Yoongi. Yoongi lalu menyuapi mandu buatan Yeoul untuk Yeoul. Yeoulpun menerimanya dan tersenyum begitu menyadarinya.
"Aisshhaisshhh mwooyaa? haiss" kata Yoonjin yang tiba-tiba masuk ke dapur.
"Kau mau mandu?"-Yeoul-
"Ya maulah mana bisa aku menolak mandu buatan Yeoul" kata Yoonjin mendekati Yeoul lalu memeluk Yeoul. Lalu segera mengambil alih kotak mandu yang berada dihadapan Yoongi. Lalu menatap tajam Yoongi.
"Haiss" gumam Yoonjin.
"Aaahh kau membuat banyak sekali? kau tidak tidur semalaman? hahaha" kata Yoonjin sambil melahap mandu buatan Yeoul.
"Haiss kau berlebihan sekali"-Yeoul-
"Yeoulaya" panggil Namjoon
"Aaa neee?"-Yeoul-
"Tolong buatkan kopi untukku" kata Namjoon tersenyum memperlihatka dimplenya.
"Pak Namjoon anda ingin mencicipi Mandu buatan Yeoul?"-Yoonjin-
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Man (Tamat)
Fanfiction"Lelaki yang terlihat lembut tapi ternyata adalah lelaki yang sangat buruk" Geram Yeoul ketika mengetahui sifat Yoongi