3

156 19 11
                                    

Malam harinya Yeoul membuka instagramnya. Nampak seseorang memfollow akunnya.

"YonJiGi mulai mengikuti anda"

"YonJigi nugu?" batin Yeoul sambil membuka akun instagram itu.

Namun tidak ada satupun foto atau video yang diupload akun itu. Bahkan akun itu tidak ada foto profilnya. Yeoulpun segera mencari instagram Milik Min Yoongi, dibukanya akun itu namun tidak ada satupun sesuatu yangdipostnya.
Dia pun memfollow akun milik Yoongi.

Setengah jam kemudian Yoongi mulai mengikuti akun Yeoul. Yeoulpun tersenyum bahagia karena dia difolback oleh Yoongi.

#####

Pagi harinya seperti biasa Yeoul sudah berada didalam kantornya. Yoonjin dan Yoongi datang bersamaan.

"Good Morning" sapa Yoongi pada Yeoul dengan senyuman.

"Good Morning" jawab Yeoul.

"Mwooya? haiss" gumam Yoonjin yang berada di belakang Yoongi lalu duduk ditempat kerjanya yang dekat dengan Yeoul.

"Mwoo? kenapa wajahmu ditekuk seperti itu?"-Yeoul-

"anii, yakk kau tahu aku tadi naik bus bareng Min Yoongi, ternyata arah kita sama ahh, aku bakal senang setiap hari berangkat dan pulang bareng dia hahhaa"-Yoonjin-

"Haiss mwooya?"-Yeoul-

"Wae? kau tidak boleh iri hahahha"-Yoonjin-

Setiap harinya Yeoul yang tidak pernah memperhatikan Yoonjin dan Yoongi berangkat bersama, kini selalu memperhatikan mereka.
Dan dia juga mendengar desas desus dari luar divisinya jika Yoongi dan Yoonjin menjalin hubungan.

"Apa iya seperti itu?" anii tidak mungkin mereka tidak menunjukkan kalau mereka ada hubungan" batin Yeoul masih berfikir positif.

Malam harinya Yeoul berover Thingking tentang hubungan Yoongi dan Yoonjin.
Dia jadi mengingat akun instagram bernama "yoonjigi"

"Apa itu akun instagram mereka berdua? aaaa molla, anii aku tidak percaya jika tidak melihatnya langsung" gumam Yeoul mencoba menutup matanya.

#####

Pagi harinya Yeoul yang masih berfikiran negatif tentang Yoonjin, sudah duduk ditempat kerjanya.  Beberapa menit kemudian Yoonjin dan Yoongi datang berurutan. Yeoul terdiam mengalihkan pandangannya.

"Good morning Yeoulaya" kata Yoonjin bahagia.

"Hemm" Yeoul hanya menjawab singkat.

"Wae? kau kenapa?"-Yoonjin-

"Aniii"-Yeoul-

"Yaakk kau marah gara-gara Min Yoongi?"-Yoonjin-

"Wae? kenapa aku harus marah? aku bukan siapa-siapa Min Yoongi kenapa aku harus marah haiss" kata Yeoul pergi menuju ke dapur. Dan saat itu dia juga berpapasan dengan Min Yoongi, dia mengacuhkan Min Yoongi. Min Yoongi berhenti dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

#######

"Lideraa perkenalkan ini teman baru kalian"-Namjoon-

"Anyeong haseyo naneun Jung Yeea himnida mohon bantuannya" kata Yeea dengan senyuman.

"Yeeayaa" kata Yoonjin tersenyum bahagia.

"Yoonjina apa kabar?"-Yeea-

"Baikk, aku rindu" kata Yoonjin memeluk bahagia.

"Kau mengenalnya?"-Yeoul-

"Dia temanku kuliah, aaa yeea kenalkan ini teman-temanku yang akan menjadi teman-temanmu"-Yoonjin-

Dangerous Man (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang