1

144 65 59
                                    

Seperti sekolah pada umumnya seluruh siswa-siswi baru memperkenalkan diri masing-masing secara bergantian didepan kelas bersama wali kelas mereka. Kelas 10 IPA 2 yang menjadi kelas Kila sekarang.

Kini giliran Kila yang maju kedepan memperkenalkan dirinya.

"Hay semua perkenalkan nama aku Aqila Queenzia kalian boleh manggil aku Kila. " Ucap Kila memperkenalkan dirinya tak lupa menampilkan senyum manisnya.

"Hay Kila. " Seru seluruh siswa-siswi di dalam kelas.

"Nama yang cantik seperti orang nya." Ujar salah satu siswa dengan name tag Arjuna Wijaya yang langsung mendapat sorakan seluruh siswa-siswi di kelas.

"Sudah-sudah." Bu Lidya selaku wali kelas mereka melerai. "Ada yang mau ditanyakan lagi sebelum Kila kembali ke tempatnya? " Tanya Bu Lidya.

Cowok dengan name tag Stepano Arnold itu mengangkat tangannya. "Bu saya mau tanya. "

"Iya silahkan. "

Cowok itu berdehem. "Bu saya ganteng nggak? "

"Kamu tanya sama saya? "Bu Lidya mengerutkan dahinya.

"Iya bu. Saya ganteng nggak?" Tanya nya lagi.

"Enggak." Jawab Bu Lidya yang langsung mendapat gelak tawa seluruh siswa-siswi.

"Kok Bu Lidya jahat sih. Padahal     niatnya mau nembak Kila, tapi dengar jawaban ibu tadi saya jadi undur diri deh. " Cowok itu menurunkan baju nya lemas.

"Sabar bro itu memang nyatanya. " Cowok dengan name tag Elvaro Bramasta itu menepuk pundak teman se bangkunya.

"Ada-ada aja kamu ini. " Bu Lidya Menggelengkan kepalanya tak habis pikir dengan siswa nya itu.

"Yasudah Kila kamu boleh duduk kembali. " Ucap bu Lidya.

"Terimakasih bu." Kata Kila sebelum kembali ke bangkunya.

°°°

Setelah sesi perkenalan tadi yang memakan waktu hampir dua jam itu akhirnya seluruh siswa-siswi diizinkan untuk istirahat, karena memang sekolah yang belum efektif untuk belajar dikarenakan hari pertama masuk sekolah. Alasan lainnya, guru-guru akan mengadakan rapat untuk keberlangsungan pembelajaran mereka selanjutnya.

"Kalian mau makan apa biar gue yang mesen deh. " Ucap Nisa Anatasya panggil saja Nisa teman baru Kila sekaligus teman sebangku nya.

"Serius nih? " Tanya Sabella Putri tak enak hati pasalnya mereka baru berteman hari ini jadi masih sedikit canggung.

"Iya, cepetan mau mesen apa? " Ulang Nisa.

"Bakso sama es teh aja deh. " Ucap Bella.

"Oke. Kalo lo? " Tanya Nisa kepada Amanda Emiliana teman baru mereka juga.

"Samain aja deh biar gak ribet. " Ucap Manda.

"Oke. Lo pesan apa Kil? " Tanya Nisa.

"Aku bantu kamu aja deh, takutnya nanti kamu susah bawanya. " Ucap Kila.

Nisa mengangguk. "Oke deh."

Kemudian keduanya pergi ke stand makanan.

Butuh waktu 10 menit untuk Nisa kembali ke meja dimana teman-teman nya berada, sedangakan Kila masih tertinggal dibelakangnya.

AQILA DEWANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang