14.

2.2K 211 119
                                    

Pagi ini Yujin benar-benar datang menjemput Gyuvin untuk ke sekolah bareng.

Yujin sedang anteng duduk di sofa ruang tengah Gyuvin.

Dia sedang menunggu Gyuvin mandi.

Kenapa Gyuvin baru mandi? Karena tadi malam sehabis dia salting, dia ketiduran sampai lupa memasang alarm. Jadi kesiangan deh.

Sembari menunggu Gyuvin, Yujin dihadapkan dengan 3 macan tutul yang sedang menatapnya tajam.

Jaemin, Sungchan, Minhee.

"Lo pacar adek gue?" tanya Minhee sinis.

"Iya" jawab Yujin singkat itu membuat ketiga macan tutul itu memberikan tatapan aneh.

'Adek gue yang ga mau diem itu serius punya pacar yang kulkas kaya dia? Sakit kah? Ato salah makan?'

Begitulah pikir mereka.

"Lo pelet adek gue ya?"

Pertanyaan Sungchan membuat Yujin bingung lagi.

"Maksudnya?"

"JAEMIN SUNGCHAN MINHEE JANGAN GANGGUIN PACAR ADEK KAMU!!"

Tiga macan tutul itu memegangi telinga mereka yang kena jewer. Mama mereka sangat kejam.

"Sakit maaa!" rengek Minhee kesakitan.

"Suruh siapa kamu gangguin dia! Nanti adek tau dia marah loh pacarnya di ganggu"

"Kita ga ganggu tau ma" Jaemin memasang wajah melas.

Sungchan menganggukkan kepalanya setuju dengan kakaknya, "Iya kan kita cuma tanya"

"Jangan tanya-tanya! Bikin ribut aja kalian"

"Iya ma, maaf"

Gyuvin menuruni tangga dengan tatapan bingung.

"Kenapa ma?" tanyanya.

"Tuh pacar kamu digangguin sama kakak kakakmu"

Gyuvin melotot, dan langsung berlari menghampiri Yujin.

"Jangan lari-lari" ucap Yujin mengingatkan.

"Kamu diapain sama trio macan tutul ini?"

"Trio macan tutul?" Yujin bingung.

Gyuvin menganggukkan kepalanya dan menunjuk kepada ketiga kakaknya yang sedang memasang muka masam.

"Tuh mereka"

Yujin tersenyum dan menahan tawanya.

"Kita ga ngapa-ngapain Vin!" ucap mereka serempak.

"Udah-udah! Vin kamu ga mau sarapan dulu?" tanya Mama Gyuvin pada Gyuvin.

"Engga deh ma, udah telat ini"

"Sarapan dulu" ucap Yujin menatap Gyuvin.

"Tapi nanti kita telat Yujinnn"

"Gapapa. Sana sarapan dulu"

"Kamu udah sarapan?" tanya Gyuvin balik.

"Udah"

"Yang bener?" Gyuvin tak percaya.

"Iya"

Dengan muka masam dan jalan yang gontai, Gyuvin pergi ke meja makan untuk sarapan.

Dipikir pikir, mantap juga Yujin. Baru beberapa hari pacaran tapi langsung berani ke rumahnya dan menemui orang tua Gyuvin.

Tapi Ayah Gyuvin sedang tidak ada dirumah, dia sedang berada di luar kota mengurusi urusan pekerjaannya.

BERANDAL X KETOS -YuGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang