"Yujin, aku mohon dengerin aku dulu" ucap Gyuvin masih dengan air mata yang mengalir deras, tangannya mengenggam lengan Yujin tak mau lepas.
"Gua capek. Apapun tentang hidup gua selalu gak ada yang bahagia"
"Aku mohon Yujin.. Maafin aku.." ucap Gyuvin terus memohon.
Yujin menatap lengannya yang digenggam erat oleh Gyuvin dengan tatapan dingin.
"Gua udah muak sama semua nya. Gua muak setiap kali inget kata-kata manis yang keluar dari mulut lo"
Gyuvin menunduk tanpa melepaskan genggaman nya, bahkan sekarang lebih erat.
"Enggak Yujin.. Aku beneran sayang sama kamu.." batin Gyuvin kembali terisak.
"Pada akhirnya itu semua bohong, dan gua benci pembohong. Sekarang lepasin tangan gua, lebih baik lo jangan pernah nampakin diri di depan gua lagi." ucap Yujin dingin dan datar.
Gyuvin tidak menjawab, dia kembali terisak dan menubruk tubuh Yujin untuk memeluknya.
Gyuvin memikirkan seharusnya sekarang dia sedang berada di pasar malam dan menghabiskan waktu bersama Yujin.
Namun nyatanya..
"Yujin.. Emang benar awalnya aku cuma mau bikin kamu berubah dengan cara pacaran sama kamu.. T.. Tapi.. Itu semua berubah Yujin.. Aku jadi beneran suka, sayang, dan cinta sama kamu.." ucap Gyuvin disela tangisannya.
"Udah cukup. Gua muak sama kata-kata busuk lo itu"
"Aku mohon percaya sama aku Yujin.."
Yujin yang sudah kesal itu segera mendorong Gyuvin agar menjauh darinya.
"DARITADI LO DENGAR GUA GAK SIH?! GUA MUAK, GUA BENCI SAMA LO!! LO YANG UDAH BIKIN GUA NGERASAIN SAKIT SELAIN SAKIT DARI KELUARGA GUA!!"
"UDAH CUKUP LO MAININ PERASAAN GUA SELAMA INI, APA LO GAK PUAS JUGA HAH?!!"
"LO UDAH NGEHANCURIN ORANG YANG GAK PERNAH DAPET KASIH SAYANG DARI KELUARGA NYA!! Selama ini gua kira gua bisa dapat kasih sayang yang tulus dari lo, yang gak pernah gua rasain dari siapapun. Gua udah percaya dan terlanjur sayang sama lo, TAPI LO NGECEWAIN GUA! LO BOHONGIN GUA!!"
"Lo udah tau latar belakang gua sebelum lo pacaran sama gua, tapi dengan tega nya lo masih mau nyakitin gua? PUAS LO SEKARANG HAH?!!"
ucap Yujin panjang lebar dengan emosi yang meluap. Air mata keluar dari sudut matanya, wajahnya memerah karena kesal dan kecewa.Gyuvin diam. Tubuhnya bergetar. Air mata nya masih enggan untuk berhenti.
"Enggak Yujin.. Aku--"
Yujin memilih untuk mengabaikan Gyuvin lalu pergi menggunakan motornya.
Sekarang Gyuvin sendiri. Sudah tidak penyemangat terbesar dalam hidupnya. Dia sangat menyukai dan menyayangi Yujin. Tapi kenapa takdir tidak menginginkan kebersamaannya dengan Yujin?
"Yujin.. Aku--"
Brakk!
Gyuvin menoleh ke sumber suara. Perasaannya menjadi tidak enak.
Dia melihat banyak orang berkumpul dan ada truk yang sudah jatuh ke dalam sungai.
Orang-orang itu berteriak histeris melihat kecelakaan di depan mata mereka. Kecelakaan yang cukup tragis.
Gyuvin menghapus air matanya dan berjalan menghampiri kerubunan orang-orang itu.
Sedetik kemudian air mata Gyuvin kembali keluar. Batinnya yang terus mengatakan tidak.
Badannya bergetar, dada nya berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL X KETOS -YuGyu
FanfictionGyuvin si Ketua Osis yang tadinya membenci Yujin a.k.a berandal sekolah, tiba-tiba beralih mencari cara agar Yujin jatuh cinta padanya. Jangan latah ya red, Yujin seme Gyuvin uke.