Tadinya memang Yujin yang akan pergi beli susu Jihoon, tapi ketika Yujin memindahkan Jihoon ke gendongan Gyuvin, balita itu malah menangis kencang seakan tidak ingin lepas dari Yujin.
Gyuvin sudah menenangkan balita itu namun tetap saja tidak mau berhenti menangis.
Gyuvin bingung, apa Jihoon menyukai Yujin? Apa karena Jihoon tidak suka padanya makanya dia lebih suka sama Yujin.
"Dia gak mau ditinggal sama kamu.."
Dengan terpaksa Gyuvin memindahkan Jihoon ke dalam gendongan Yujin.
Jujur ia sakit hati. Sepupunya malah memilih orang lain. Tapi Yujin itu pacar nya kan? Jadi Yujin bukan orang lain.
Tapi tetap saja.
"Aku aja yang pergi"
Yujin menggeleng, "Enggak, Gyuvin"
"Terus gimana? Dia gak mau ditinggal sama kamu"
"Pergi berdua aja sono lu pada" ucap seseorang didepan pintu.
Itu adalah Jaemin. Dia mendengar percakapan Gyuvin dan Yujin daritadi.
Sungguh adiknya bucin sekali.
"Kapan lo disitu?" tanya Gyuvin sinis.
"Dih, daritadi gue disini, lo pada aja yang sibuk ribut masalah beli susu doang"
Gyuvin melotot, jadi daritadi Jaemin mendengar ucapannya dengan Yujin?
Memalukan.
"Udah sono lo pada pergi, Jihoon berisik anjir gue pengen tidur"
"Tidur mulu lo" cibir Gyuvin.
"Kapan? Gue aja semalem gak tidur gegara tugas kuliah"
"Yaudah sana" usir Gyuvin. Memang tak betul ini Gyuvin. Masa kakak sendiri di usir.
"Dih, yaudah, bye!" ucap Jaemin dengan nada ketus lalu pergi.
"Punya kakak semuanya sedeng, gak ada yang bener. Udah sedeng, rese lagi" gumam Gyuvin kecil tapi masih bisa didengar Yujin.
"Yaudah ayo pergi"
"Tapi kita naik mobil papaku aja ya? Kasian nanti Jihoon sakit kena angin-anginan"
Yujin mengangguk setuju. Toh dia juga bisa mengendarai mobil.
Han Yujin gitu lho.
"Yaudah aku ganti baju dulu, kamu di luar dulu sana"
Dahi Yujin mengernyit, "Ngapain ganti baju?" tanyanya tak suka.
"Ya masa aku pake hoodie doang?"
"Gapapa, udah cantik"
Pipi Gyuvin langsung merah dibuatnya. Setelah 1 minggu, Gyuvin akhirnya kembali mengalami panas diwajahnya karena Yujin.
"A-ayo pergi"
Setelah itu mereka pergi ke bagasi rumah Gyuvin dengan Yujin yang menggandeng tangan Gyuvin erat.
Skip saat di supermarket.
Sekarang Yujin sedang menggendong Jihoon, dengan Gyuvin yang memegang troli.
Peran mereka kayak terbalik.
Tapi mau bagaimana, Jihoon tidak mau digendong oleh Gyuvin.
"Susu nya yang ini gak sih?" tanya Gyuvin setelah sampai ke stan susu dan memegang salah satu box susu.
"Iya." jawab Yujin.
"Mending beli yang ukuran segini atau yang lebih gede?" monolog Gyuvin.
"Menurut kamu gimana?" tanya Gyuvin pada Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL X KETOS -YuGyu
FanficGyuvin si Ketua Osis yang tadinya membenci Yujin a.k.a berandal sekolah, tiba-tiba beralih mencari cara agar Yujin jatuh cinta padanya. Jangan latah ya red, Yujin seme Gyuvin uke.