03.

2.5K 227 77
                                    

"Gue suka sama lo Yujin! Lo mau ga jadi pacar gue!?"

Ucapan Gyuvin tersebut membuat seluruh penghuni kantin kaget, jadi ketua OSIS yang dibanggakan itu suka sama brandal? WTF

Sementara Gyuvin kembali menundukkan kepalanya, hatinya berdegup kencang. Jadi ini rasanya?

Yujin terdiam mendengar pengakuan dari Gyuvin.

"Kenapa gua harus jadi pacar lo?"

Ucapan Yujin membuat Gyuvin mendongakkan kepalanya terkejut dengan jawaban yujin. Bukan itu jawaban yang ia inginkan!

"H-hah?" hanya kata itu yang keluar dari bibir Gyuvin.

Seakan tidak perduli, Yujin meninggalkan Gyuvin disana, dan segera pergi ke tempat tujuannya tadi.

'Gue ditolak!??'










"Kan udah gue bilang! Pacaran itu bukan mainan Gyuvin!" ucap Ricky gemas dengan Gyuvin.

Confess ke orang belum tentu diterima kan?

Kayaknya Gyuvin tidak memikirkan itu.

"Sekarang lo ditolak kan!?" omel Seungeon.

Ga masalah Gyuvin ditolak sama Yujin, dia juga gamau sahabatnya itu pacaran sama brandal.

Yang jadi masalahnya adalah, satu sekolah jadi bicarain Gyuvin yang engga engga!

"Gak! Gue belum nyerah! Gue pasti bisa! Masih ada besok kan?" ucap Gyuvin kekeh dan tidak menyerah.
Menurutnya ini adalah cara terbaik!

Sedangkan Ricky dan Seungeon menghela nafas pelan. Mereka lupa kalau Gyuvin itu pantang menyerah.

Yunseo?

Ia daritadi bolak-balik ke toilet terus.
Kenapa?
Tadi ia lagi makan bakso, terus dikerjain sama Seungeon sama Ricky,dikasih sambel lah, dendam mereka sama Yunseo.

Bercanda antar sahabat ya, jangan dibawa hati.
















Keesokannya disekolah

IPA 11-2

"Vin!!" panggil Ricky yang baru datang kepada Gyuvin yang sudah duduk manis.

"Apa?" tanya Gyuvin.

"Lo masih kekeh pengen jadi pacarnya si Yujin?" tanya Ricky

"Iya" jawab Gyuvin singkat dan jujur.

"Udahlah males gue nasehatin ni orang'batin Ricky.

Obrolan mereka cukup sampai disitu saja. Mereka sibuk dengan urusannya masing-masing.

Ricky yang memainkan ponsel nya, dan Gyuvin yang terlarut dengan pikirannya sendiri.











"Yunseo ga masuk apa?" tanya Ricky kepada Seungeon yang baru datang, dan dijawab gelengan oleh Seungeon menandakan ia tidak tau.

"Ga masuk kali, udah jam 06.55"

Brakk!

"Hah... Hah.."

Baru diomongin, dateng juga orangnya.

"Baru nyampe lo?" tanya Seungeon ke Yunseo.

"Menurut lo?" jawab Yunseo malas, udah tau iya malah nanya.

"Kenapa lo baru dateng jam segini? Biasanya lo kalo dateng paling awal" tanya Ricky heran.

"Motor gua abis bensin dijalan"

BERANDAL X KETOS -YuGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang