Minggu sudah habis, Gyuvin dengan langkah gontai masuk ke dalam sekolahnya dengan muka ditekuk.
Dia kesel banget sama kakaknya.
Semalam...
"Baru pulang lo?" tanya Jaemin begitu Gyuvin melewati ruang tengah tempat dia menonton tv.
"Iya hehe"
"Tadi lo bilang pulang jam delapan, ko baru nyampe jam satu?"
"Ngapain aja lo dirumah Seungeon?" Jaemin curiga.
Iya Gyuvin bohong sama kakaknya, katanya ingin ke rumah Seungeon ternyata ke apart Yujin.
"Dih orang gue main kok kayak biasanya"
"Bohong lo, orang tadi anaknya aja dateng kesini mau ngajak lo main"
Gyuvin terkejut, 'Kenapa lo ga bilang kalo mau main sih eon, kalo gitu kan gue bisa cari alesan lain anj'
"Diem berarti bener kan lo bohong, hayo kemana tadi?"
"A-ada lah kerumah temen"
"Siapa?"
"Ya ada lah! Udah dih gue capek kakk" Gyuvin merengek.
"Yaudah gue cari tau sendiri. Awas ya lu macem macem!"
Gyuvin pusing memikirkan itu. Masalahnya temen kakaknya itu bejibun dan ada dimana-mana.
Kalo kayak gini bisa ketauan dong dia.
Gyuvin memasuki kelas nya dengan tatapan tajam. Tatapan tajam itu ia berikan untuk sahabatnya, Seungeon.
"Gara-gara lo nih eon!"
"Lah gajelas lu dateng-dateng marah. Sehat lu?" tanya Yunseo menatap Gyuvin aneh.
"Dih gara-gara lo ya, gue cariin dirumah lo ternyata ga ada, malah kata bang Jaem lo bilang lagi main sama gue lagi!"
"Y-ya salah lo lah ga bilang dulu mau main, lewat chat ato telfon kek!"
"Kan gue udah bilang kemarin, gue mau irit kuota bego!"
"Lanjut lanjut, gue suka keributan" ucap Yunseo sambil tepuk tangan.
"Weh udah vin eon, lo berdua teriak-teriak gini malah ga nyelesain masalah anjirr!" Ricky akhirnya turun tangan buat misahin mereka berdua.
Setelah suasana damai, Ricky menyuruh mereka saling maaf maafan.
Yang tentu saja tidak disetujui oleh keduanya.
"Dih? Ko gue yang minta maaf? Orang dia yang salah!" Gyuvin menunjuk Seungeon.
"Lah elo ya yang dateng-dateng marah marah!" Seungeon melotot tidak terima.
"Udah... Vin lo ngalah ya?" tanya Ricky pada Gyuvin lembut.
"Ko gue yang duluan?"
"Ya elo yang mulai mulai tadi, ga inget?" ucap Ricky malas.
"Ish iyadeh! G-gue minta maaf eon" Gyuvin sambil menyodorkan tangannya.
Seungeon membalas sodoran tangan Gyuvin.
"Gue juga minta maaf vin""Ah ga seru lu semua! Ayo gue mau liat kalian ribut lagi!"
"YUNSEO!!!"
Bel istirahat sudah bunyi, Gyuvin dengan antusias pergi ke kantin diikuti oleh teman-teman nya.
"Weh santai apa jalannya, pin!" Yunseo kesal apalagi ditambah kesal melihat Gyuvin yang menjulurkan lidahnya kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANDAL X KETOS -YuGyu
FanficGyuvin si Ketua Osis yang tadinya membenci Yujin a.k.a berandal sekolah, tiba-tiba beralih mencari cara agar Yujin jatuh cinta padanya. Jangan latah ya red, Yujin seme Gyuvin uke.