17.

1.8K 199 48
                                    

Tak terasa sudah satu bulan mereka menjalin hubungan, sekarang adalah satu minggu tepat sebelum ujian.

Kini Gyuvin berada di apartemen Yujin.

Untuk menasehati Yujin agar tidak bolos saat ujian dan mengajarkan beberapa materi yang tidak terlalu dipahami Yujin.

"Yujin kamu tidur?!" Gyuvin kesal, daritadi Yujin tidak bisa fokus, dan malah tertidur.

"Hm" jujur saja, jika dia tidak ikut balapan semalam mungkin dia tidak akan se ngantuk ini.

"Pulang jam berapa kamu semalam?" Gyuvin memicingkan matanya.

"Jam dua"

Gyuvin menghela nafas panjang.

"Gua cuci muka dulu" Yujin lalu pergi.

Tak lama Yujin kembali dengan wajah yang sedikit basah dan lebih segar.

"Ayo belajar lagi"

"Kalo kamu ngantuk gapapa tidur dulu aja"

"Udah engga"

Gyuvin mengangguk dan mulai menjelaskan materi panjang lebar.

Yujin melihat Gyuvin yang sedang serius itu dengan senyum kecil diwajahnya.

Entah mengapa Gyuvin yang sedang serius itu malah lebih lucu.

"Jadi gitu. Kamu ngerti ga?"

Begitu Gyuvin menoleh ke arah Yujin, Gyuvin merasa bibirnya bersentuhan dengan sesuatu.

Gyuvin sadar bahwa itu adalah bibir pacarnya.

Dia tidak percaya, Yujin mengecup bibirnya.

"K-kamu kenapa ga b-bilang dulu sih?" Gyuvin menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya, pipi Gyuvin memerah karena malu.

"Lo inget lo juga pernah kaya gini"

"Y-ya kamu jangan ikutin aku dong"

Yujin hanya tersenyum dan mencoba melepaskan tangan Gyuvin yang berada di wajah Gyuvin.

"Jangan ditutup, gua ga bisa liat"

Gyuvin menggeleng sambil mengeratkan tangannya yang ada diwajahnya. Dia ga mau Yujin melihatnya seperti ini.

Mukanya pasti merah sekali.

Yujin tersenyum lalu meletakkan tangannya di pucuk kepala Gyuvin dan mengusapnya.

"Lucu"

Wajah Gyuvin yang sudah merah tambah merah dibuatnya.

"Jadi belajar ga?"

Dengan perlahan Gyuvin menurunkan tangannya.

"J-jadi"

Kemudian Yujin mencubit pipi Gyuvin gemas.

"Sakit Yujin,," rengek Gyuvin, sebenarnya ga sakit sih.

"Iya-iya maaf" Yujin mengusak surai Gyuvin gemas.

"Y-yaudah ayo lanjut belajarnya"

Kemudian mereka melanjutkan kegiatan belajar mereka sampai siang.





Sementara ditempat lain, Seungeon, Yunseo, dan Ricky sedang berada di cafe santai untuk belajar.

Mereka juga akan ujian soalnya.

Tapi Gyuvin malah mengajari Yujin, dan tidak belajar.

Bulol.

"Sumpah si Gyuvin pas lagi dibutuhin ngilang malah ilang anjir" Seungeon kesal.

BERANDAL X KETOS -YuGyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang