Halo para readers
gimana kabar kalian?Mau liat anak
Dravixdz bertarung?Cerita ini murni ya guys, jika ada kesamaan mungkin hanya kebetulan saja.
Dilarang keras untuk mengcopy
atau menjiplak cerita ini!⚠⚠SELAMAT MEMBACA..
*****
..
.
.
Hampir tengah malam,terlihat di ujung jalan yang sangat sepi ada gerombolan pasukan bermotor dan satu mobil yang dikawal memasuki area rawan. Yang dimana disana memasuki perjalanan ke hutan.
Tentunya banyak mbak kunti 🙃
Dengan akses jalan yang begitu rumit. Dengan keadaan lampu yang seadanya. Mereka mencoba menyusuri jalanan dengan hati-hati.
Sebut saja mereka adalah -Gang Dravixdz- Gang pertama yang bekerjasama dengan pihak kepolisian. Untuk memberantas para Gang motor yang bertindak seenaknya dan kejahatan, dan begitu juga orang yg sering mabuk-
mabukkan, akan mereka atasi,masih banyak hal yang mereka lakukan.
Dravixdz memiliki lima anggota inti. Kalian pada tau kan??, cuman mau ngulang biar inget. Anggota tersebut terdiri dari Skay (Ryu Xaiver), Arvin (Lecxis Arvin kairo), Aiden (Aiden Dwayne), Zei (Zeikia Izrael),Ky (Xyriel Kyzo Lorencezo),Masing-masing dari mereka semua sudah memiliki tugas dan peran masing-masing.
Malam ini, Gang Dravixdz mendapatkan tugas untuk menyusuri tempat yang dimana markas orang mabuk yang bertempatan ditengah hutan. Mereka semua diminta oleh pihak kepolisian untuk membantu.
"Berhenti !!" Pekik salah satu dari mereka, laki-laki tampan dan dinginnya es kutub dari selatan siapa lagi jika bukan Arvin.
Mereka pun langsung berhenti saat saat wakil ketua memberi titah.
"Kita berhenti disini. Didepan sana ada bangunan." Tunjuk Arvin ke sebuah bangunan dengan lampu mini cahanya. "Kita semua berpencar jadi 2 kelompok. Aiden sama Zei,dan Gue sama Ky. Paham?!"
"Paham!" Jawab mereka semua.
"Oke.langsung membentuk bagian. Hati-hati semua jangan sampe kalian terluka, jaga diri kalian." Ucap Arvin yang tak lupa menasehati mereka agar tidak ada yang terluka dan berjalan dengan lancar.
"Pak ketu dimana? " tanya zei,anak inti Dravixdz mempunyai sifat yang tengil, namun jika mereka semua diajak dengan keseriusan maka mereka akan lebih kejam dari pada biasanya, mereka juga sempat pernah membunuh orang karena keseriusannya.
"Masih dijalan" jawab Arvin.
Mereka pun langsung membentuk tanpa bingung harus mengikuti siapa. Disini Dravixdz membawa lebih dari 50 orang. Sebagai wanti-wanti agar tidak kekurangan personil untuk melawan.
Kembali menyusuri jalan dengan Hati-hati. Akhirnya mereka sudah sampai didepan bangunan. Tanpa waktu lama. Arvin memberi kode agar mereka mengepung bangunan tersebut.
Arvin menyalakan earpice agar kepada mereka semua. Pertama Arvin menghubungi sangat ketua yang kini sudah berdiri disamping pohon besar memantau keadaan. Tidak adak yang tahu keberadaan sangat ketua, kecuali Arvin
KAMU SEDANG MEMBACA
MASALALU YANG KEMBALI ♡
Random𝓚𝓲𝓽𝓪 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓶𝓮𝓷𝓰𝓱𝓲𝓵𝓪𝓷𝓰𝓴𝓪𝓷 𝓘𝓴𝓪𝓽𝓪𝓷 𝓷𝓪𝓶𝓾𝓷 𝓫𝓾𝓴𝓪𝓷 𝓟𝓮𝓻𝓪𝓼𝓪𝓪𝓷 𝓪𝓽𝓪𝓾𝓹𝓾𝓷 𝓒𝓲𝓷𝓽𝓪 PERINGATAN!!⚠️⚠️ CERITA INI DIBUAT OLEH IMAJINASI SENDIRI!⚠️ Jika ada kesalahan tolong dibantu ya terimakasih.. . . . "...