part 20. || Tantangan

24 2 0
                                    


'Cara terbaik untuk mengetahui seseorang mencintaimu atau tidak,
Cukup lakukan satu hal:
Jangan paksa dia untuk bertahan'
_ Ryu Xaiver_

SELAMAT MEMBACA SEMUA..

*****

.

.

.

.

seorang perempuan cantik, berstyle begitu sangat dingin. Iya siapa lagi jika bukan Annastasia Queen. Gadis cantik yang memiliki sifat dingin kini telah kembali dan rumor waktu itu telah hilang.

Sejak jam pelajaran dimulai, Queen tidak seperti biasanya. Ia tidak begitu memperhatikan pelajaran yang sedang dijelaskan oleh gurunya didepan kelas. Tubuhnya memang disini tetapi pikirannya entah pergi kemana. Memikirkan soal pesan yang waktu itu ia dapatkan di rumah sakit hingga menjadi Queen drop kembali.

Lia yang dari tadi memperhatikan Queen sejak tadi terus menghela nafasnya. Dia semakin bingung alasan kenapa Queen tiba-tiba menjadi seperti ini. Padahal tadi pagi Queen sangat baik-baik saja.

Inilah sifat yang tidak disukai oleh Lia. Queen selalu menyimpan masalahnya sendiri. Tidak mau berbagi dengannya ataupun dengan yang lain kecuali Zoya. Padahal mereka sudah bersahabat sejak SMP namun beda dengan Zoya yang sudah bersahabat lama oleh Queen. Namun pasalnya Lia belum bisa memahami sahabat satunya ini. Queen benar-benar sulit untuk dia ungkapkan.

"Queen, lo kenapa,sih? Lo ada masalah?" tanya Lia.

"Gue nggak apa-apa"

Lia mencengkal lengan Queen saat gadis itu hendak pergi. "Queen, lo bisa cerita sama gue kalo lo ada masalah, jangan kaya gini, jangan buat gue khawatir sama diri lo"

"GUE BILANG GUE NGGAK APA-APA ATHALIA DELANCY!!" Bentak Queen sambil menekan nama panjang Lia. Bentakan itu membuat perhatian orang-orang yang ada di kelas menoleh ke arah mereka. Menghentikan aktivitas Masing-masing melihat perdebatan antara kedua sahabat itu.

Semuanya diam, tidak ada yang berani mendekat. Mereka sudah paham bahwa saat ini Queen sedang marah. Cewek itu tidak akan bisa diberhentikan siapapun. Apa lagi melihat tatapan tajam dan dinginnya. Membuat semua orang membeku yang berubah begitu saja.

Queen menepis kasar tangan Lia. dilengannya kemudian berjalan keluar kelas, tanpa perduli dengan mata orang-orang.

"Li.." Nadia, dan Rora menghampiri Lia, menenangkan cewek itu atas sikap Queen. Sedangkan Zoya sudah mengejar Queen terlebih dahulu karena ia takut jika tadi yang berbicara bukan lah Queen yang dia kenal.

Lia tersenyum miring. "Lihat, kan? Dia bahkan berubah semenjak dari rumah sakit" balasnya lalu pergi berjalan meninggalkan kelas, dan disusul oleh Nadia dan Rora.


Sementara di rooftop :

Kini Queen duduk di bangku yang ada disana. Queen menangis merasa gagal dengan semuanya.

"Hiks.. Gue gagal" ucapnya

"Queen apa yang lo lakuin lagi sampe bentak sahabat lo sendiri?!! Arghhhh!!" Kesalnya pada diri sendiri frustasi dengan semua ini,Queen memegang kepalanya mengacak-acak rambutnya.

MASALALU YANG KEMBALI ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang