part 08. || Musuh?

49 6 0
                                    

Cerita ini murni dari kreatif author
Jika ada kesamaan mohon maaf sebesar-besarnya.

Bantu follow akun instagram 👇
dravixdz_univ
wp_nanavxcs
glxssy_ska7
ice_arvixn
ccxy_ia
Prettyluv_ ze1
krazzy. k7zo

Terimakasih semua yang udah follow instagram nya...

SELAMAT MEMBACA..

*****


Anak-anak dravixdz masih berada di markas. Menunggu konfirmasi selanjutnya dari sangketua dan hacker yang sedang mencari tau keberadaan sangmusuh.

Zei yang melihat Aiden sangat fokus dengan komputernya, tiba-tiba saja dia memiliki ide licik untuk mengerjakan Aiden..

Zei menuju Aiden kedalam ruangannya.. Ky yang melihat zei dia berucap "mau ngapain lo? " ujar ky sambil menahan pergelangan tangan zei, "shutt diem" jawab zei lalu berjalan menuju Aiden.

Zei sekarang berada dibelakang Aiden, ky yang melihat itu ia langsung geleng-geleng kepala karena dia tau apa yang akan dilakukan oleh temannya satu ini.

Dorrr!!

Teriakkan sangmaut dari Zei hingga Aiden hampir saja terjungkal balik. Arvin, ky, dan Skay hanya menggelengkan kepalanya.

"ZEI!!! "

"SIALAN LO"

"NGAPAIN NGAGETIN GUE NYET"

"astagfirullah abang enggak boleh gitu sama dedek zei" ucapnya sok dramatis.

"Ck untung gue enggak terjungkal balik, kalo sampe enggak akan gue maafin lo"

"Hm, dedek tadi bosen maaf ya" ucap zei sambil mata berkedip dua.

"Ngapain lo kaya gitu?"

"Gabutan lo enggak seru"

"Sabar bro"

"Diem lo ky. "

"Iya!! Gue salah mulu dah"

"Ada apa ini?" Ketus seorang ketua siapa lagi kalo bukan Skay. Cowok yang dingin, beku, kaku, berstyle serba hitam, kini berjalan menuju tiga orang yang tidak ada untungnya

Bercanda.

"Liat Skay temen lo ngagetin gue,untung gue enggak terjungkal"
Ngadu Aiden kepada Skay

"Dih sih kamvret tukang ngadu"

"Maaf ya Skay tadi gue gabut"

"Hm" ketus Skay

"Mamposs! Dicuekin"

"Diem lo"

"Gimana?"tanya Skay kepada Aiden

"Gimana apanya Skay?" Bingung Aiden

"Soal musuh"

"Oh itu, gue nggak dapet apa-apa info tentang mereka tapi ada yang gue curigain dari mereka "

MASALALU YANG KEMBALI ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang